KBO Satlantas Polres Madina Cek dan Kontrol Ramor Dinas Roda Dua - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Minggu, 10 Januari 2021

KBO Satlantas Polres Madina Cek dan Kontrol Ramor Dinas Roda Dua

KBO Satlantas Polres Madina Cek dan Kontrol Ramor Dinas Roda Dua

TRIBUNNEWS.MY.ID|MADINA - Sabtu (09/01/2021), sekira pukul 08.30 Wib, KBO Sat Lantas Polres Madina Iptu Irwan, S.H, M.M bersama dengan Kanit Regident Sat Labtas Polres Madina Ipda Akmaludin, S.H Mewakili Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H, melaksanakan kegiatan pengecekan dan pendataan ulang Kendaraan dinas roda dua yang digunakan personil Sat Lantas Polres Madina. Kegiatan bertempat di halaman Mako Turjawali Sat Lantas Polres Madina. 

"Pengecekan dan pendataan ulang Kendaraan dinas roda dua yang digunakan personil Sat Lantas Polres Madina ini, kami gelar usai giat rutin apel pagi, dan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan rawan macet dan kecelakaan yang ada di kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal" ucap KBO Sat Lantas Polres Madina yang memimpin giat tersebut.

"Adapun tujuan dari kegiatan pengecekan dan pendataan ulang kenderaan dinas roda dua ini, adalah untuk memastikan bahwa ranmor dinas yang dipinjam pakaikan oleh personil Sat Lantas Polres Madina dalam kondisi baik dan layak digunakan," kata Iptu Irwan, S.H, M.M.

Menurut KBO menjelaskan, sehingga dapat membantu anggota untuk mengabdi kepada Negara Republik Indonesia dalam pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya.

"Karena cuaca hujan, masih 5 (lima) kenderaan dinas roda dua yang dihadirkan dan kami periksa, diawali dengan menghidupkan mesin, lampu, mikropon, klakson dan perangkat saranan pendukung ranmor dinas lainnya serta gesek Nomor Rangka juga Mesin,"jelas KBO.

Sambung KBO mengatakan, Alhamdulillah kelima Randis yang sudah kaki cek dalam keadaan baik, seperti ini lah yang kami harapkan. Kita harus merawat dengan baik barang milik negara yang kita pakai, karena itu merupakan kewajiban kita.

"Kemudian giat pengecekan Randis selanjutnya akan dilaksanakan kembali pada hari Senin tanggal 11 Januari 2021 didepan Mako Satuan Lalu Lintas Polres Madina yang akan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Madina AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H" tutup KBO Sat Lantas Polres Madina diakhir kegiatan. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved