Ketua DPD LPKDN Kab Sukabumi : Berharap di Tahun 2021 Agar Lebih Baik - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 01 Januari 2021

Ketua DPD LPKDN Kab Sukabumi : Berharap di Tahun 2021 Agar Lebih Baik

Ketua DPD LPKDN Kab Sukabumi : Berharap di Tahun 2021 Agar Lebih Baik

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Ditahun 2021 Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusantara (LPKDN), berharap agar lebih baik dari tahun sebelumnnya, dan bisa mewjuudkan sinergitas dengan intansi - intansi terkait, khususnya diwilayah kabupaten sukabumi. Jumat (01/01/2021)

Mamat suherman atau yang biasa disapa (Dolen) ketua DPD LPKDN Kabupaten Sukabumi menegaskan, bahwa segenap jajaran keluarga besar LPKDN kabupaten sukabumi ditahun 2021 ini, supaya lebih meningkat dan selalu kompak, solid, dalam bersosial di masing masimg divisi, khususnya di divisi kesehatan. Dalam hal ini yang selama ini bergerak, dan berjuang untuk membantu masyarakat di wilayah kabupaten sukabumi ," tegasnya

Yopi Sulaeman SE ketua DPP lpkdn pusat menjelaskan, bahwa lembaga perlindingan konsumen darma nusantara itu adalah salah satu lembaga yang berperan dalam suatu wadah yang jelas legalitasnya. Dan untuk para konsumen atau masyarakat yang mempunyai permasalahan apapun bentuk permasalahannya, dalam perbankan, perleasingan, ataupun di kesehatan. kami dari keluarga besar LPKDN siap untuk membantu, apapun permasalahannya, insya Allah siap membantu.

"Semoga LKPDN terus jaya dan terus maju dalam bersosial, mudah - mudahan kedepannya bisa menciptakan suatu harapan, dan cita- cita. Dalam hal ini agar lebih bermanfaat bagi masyarakat, yang pada intinya harus profesional, serta berani dan bertanggung jawab," pungkasnya. (DD)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved