Ketua MIO NTB dan Pengurus Pusat Akan Bertemu Dengan Dewan Pers - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 19 Januari 2021

Ketua MIO NTB dan Pengurus Pusat Akan Bertemu Dengan Dewan Pers

Ketua MIO NTB dan Pengurus Pusat Akan Bertemu Dengan Dewan Pers


 
TRIBUNNEWS.MY.ID|Mataram : Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perkumpulan perusahaan Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat, Feryal Mukmin bersama pengurus Pusat MIO akan dijadwalkan bertemu atau audiensi dengan Dewan Pers (DP) pada Rabu besok (20/1).

"Pertemuan ini adalah gebrakan luarbiasa yang dilakukan MIO Indonesia sehingga mempercepat organisasi ini menjadi konstituen Dewan pers," ujar Feryal saat ditemui di Sumbawa, Selasa (19/1).

Sebagai ketua PW NTB, Feryal berterimakasih kepada pengurus pusat karena memilihnya dalam pertemuan tersebut. Feryal adalah salah satu dari tiga ketua PW provinsi yang akan disertakan beraudiensi dengan dewan pers.

"Alhamdulillah ini merupakan semangat baru bagi kami di NTB, dan gebrakan ini sekaligus membuktikan bahwa MIO terus bergerak cepat untuk berdiri tegak," kata owner SIARPOST.com tersebut.

Pertemuan yang dijadwalkan pada Rabu pukul 10.30 wib besok akan dilakukan dengan virtual melalui tele video conferen. Selain pengurus pusat dan PW NTB, MIO juga akan menyertakan PW Sumatera Utara, Jawa Tengah.

Sementara itu Menurut Maria, Staf Sekretariat DP,  karena masih dalam suasana Covid-19, audiensi dilaksanakan melalui virtual.          

Sekretaris Jenderal MIO Indonesia, M. Junaid Kamarudin kepada wartawan mengatakan, pada Selasa (19/1/21), meski dilaksanakan secara virtual, tidak akan mengurangi makna dan substansi. “Karenanya, kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Dewan Pers,” ujar Junaid.                     

Menurut owner Suaratani.com ini, kepada Dewan Pers menyampaikan, MIO akan melaporkan keberadaan organisasi yang saat ini sudah ada di 34 provinsi dengan media online yang sudah begabung mencapai 478 media. Program jangka panjang dan pendek, juga akan dipaparkan secara singkat.        
                        
“Kami akan meminta masukan dan bimbingan dalam rangka memenuhi persyaratan menjadi konstituen Dewan Pers,” tandasnya. (Red.poel) 


 

 


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved