Letkol Inf. Charles Alling Lepas Perwira Terbaik Kodim 0906/Tenggarong - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 06 Januari 2021

Letkol Inf. Charles Alling Lepas Perwira Terbaik Kodim 0906/Tenggarong

Letkol Inf. Charles Alling Lepas Perwira Terbaik Kodim 0906/Tenggarong

TRIBUNNEWS.MY.ID|SAMARINDA - Komandan Kodim 0906/Tenggarong Letkol Inf. Charles Alling pimpin Upacara Korps Raport pindah satuan, dan serah terima jabatan Kepala Staf Kodim 0906/Tenggarong.

Kegiatan bertempat di ruang Serambi Kehormatan Makodim di Jl. KH. Akhmad Muksin kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Kaltim, Rabu (6/1/2021).

Dalam Upacara Sertijab tersebut, Mayor Inf. Muhammad Edy menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Staf Kodim 0906/Tenggarong kepada Mayor Inf. Ribut Yodo Apriyantono. Dan dimana dalam upacara tersebut juga, dilaksanakan Korps Rapot untuk Mayor Inf. Muhammad Edy yang akan pindah kesatuan baru yaitu ke Kodim 0901/Samarinda sebagai Pasi Ops.

Letkol Inf. Charles Alling dalam sambutannya mengatakan penempatan tugas jabatan itu sebagai suatu amanah, apapun yang dilakukan dalam kaitan tugas jabatan tersebut harus di pertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan yang terbaik dengan bersikap berani, tulus, ikhlas dan tetap semangat," katanya.

Lanjut Dandim menuturkan, Dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita, dalam mempersembahkan Dharma Bakti kepada TNI-AD, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

" Saya selaku Dandim 0906/Tenggarong secara dinas dan pribadi, mengucapkan terima kasih atas dharma baktinya selama bertugas di Kodim 0906/ Tenggarong. Dan pengalaman yang baik bisa diaktualisasikan di satuan baru. Dan tetap membawa hal-hal yang positif, untuk menjaga nama baik pribadi dan satuan," pungkasnya.

Lanjut Dandim mengatakan, Selamat bertugas di satuan baru dan semoga pengalaman yang telah didapatkan bisa memberikan kontribusi positif di satuan baru untuk melanjutkan pengabdian di Kodim 0901/Samarinda dan tetap menjaga silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

Dalam Kegiatan Serah terima Jabatan dan Korps Rapot Kepala Staf Kodim 0906/Tenggarong turut hadir para Perwira Staf, para Danramil dan Perwakilan dari Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Dim 0906/Tgr Korcab Rem 091 PD VI/Mulawarman. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved