LPKDN DPD Kabupaten Sukabumi Jenguk Warga Yang Dirawat Di Rumah Sakit - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 19 Januari 2021

LPKDN DPD Kabupaten Sukabumi Jenguk Warga Yang Dirawat Di Rumah Sakit

LPKDN DPD Kabupaten Sukabumi Jenguk Warga Yang Dirawat Di Rumah Sakit

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Dengan antusiasnya team Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusantara DPD Kab Sukabumi, menjenguk dan sekaligus membantu menguruskan administrasi.

Dalam hal ini untuk membuat jaminan kesehatan dari mulai desa, RT, RW, TKSK, Puskesos, berikut kecamatan sebagai pengantar atau rekom untuk membuat jaminan kesehatan ke pihak dinsos dan dinkes. Senin (18/01/2021)

Riza Listyanto istri dari Muhamad Maulana warga kampung Selagedang RT 01/002 Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, kabupaten sukabumi yang sedang dirawat diruangan Cut Mutia RSUD sekarwangi cibadak.

Dimana warga tersebut mengidap penyakit lambung, yang belum mempunyai jaminan kesehatan. Kemudian akhirnya si puhak (keluarga pasien) tersebut meminta bantuan ke team LPKDN hingga selesai. Dan semua itu atas suport dan dukungan dari Pemdes Pangkalan dan jajarannya. 


Ketua LPKDN Mamat suherman atau yang biasa di panggil (Dolen) mengatakan bahwa dimasa pandemi covid 19 ini, kita harus patuh kepada  aturan yang sudah diterapkan oleh pihak pemerintah. Dan kita juga tetap menjaga protokol kesehatan dari mulai cuci tangan, memakai masker, dan jauhi dari kerumunan.

"Kami dari team sosial di bidang Kesehatan LPKDN DPD Kab Sukabumi, akan selalu siap dan sigap untuk membantu warga masyarakat khususnya yang sakit di wilayah kabupaten sukabumi," pungkasnya. (MS)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved