Merayakan Malam Pergantian tahun dengan Makele dan Doa Bersama - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 01 Januari 2021

Merayakan Malam Pergantian tahun dengan Makele dan Doa Bersama

Merayakan Malam Pergantian tahun dengan Makele dan Doa Bersama


TRIBUNNEWS.MY.ID|GERUNG :Mekele adalah hal yang sangat Lumrah di lakukan oleh sebagian kelompok atau keluarga pada Umumnya, Mekele adalah sebuah acara Makan Makan entah itu makan makanan Ala kadarnya atau makan besar, itupun Tergantung dari porsinya atau jumlah orang yang dateng. Dan di malam pergantian tahun ini Masiyah Haekal dan seluruh staf,keluarga dan kerabat, melakukan kegiatan Mekele dan Doa Bersama untuk melewati dan mengawali Malam pergantian tahun 2020-2021.

Owner Dari PT.CAHAYA MULIA LEMBAR, PT.PUTRA PRIBUMI PERDANA,PT.ADIGUNA PUTRA LEMBAR, PT.RABER LEMBAR. ini Adalah sosok Pengusaha muda Insfiratif yg selalu memeberikan motivasi untuk semu kalangan.
Masiyah Haekal sendiri juga pernah di nobatkan sebagai tokoh muda inspiratip di acara KTSW AWARD.

Sebelum acara Makan di mulai,tak lupa acara doa bersama di panjatkan yang di pimpin oleh kiyai setempat,.
10 Menit Jelang Jam 12:00 suara Letusan terdengar, Luncuran Kembang Api Memberikan suasana jadi sedikit berbeda. Makan Makan pun mulai di laksanakan begibung Bareng, duduk sama rendah,  berdiri sama Rata,Nuansa kekeluargaan sangat kental dan terasa dalam situasi saat ini,  gak ada Boss dan Anak Buah Ungkap Ekal panggilan Akrabnya. 
Ekal pun Berharap, di tahun 2021 kita warga lombok, NTB  dan indonesia pada umumnya bisa terbebas dari virus covid 19 yg selama ini membuat semua sektor terganggu,
Harapan saya, di tahun ini kita bisa kembali bekerja dan bisa merasa sejahtera karena sudah sekian lama terpuruk dari Virus covid19 ini.
Dan semoga di tahun 2021 ini kita semua diberikan kesehatan,kemudahan dan kelancaran. Dan serentak orang yang Hadir mengamininya, satu Lagi jangan lupa untuk Selalu Bersyukur.(poel)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved