Muspika Campaka Cek Penerapan Prokes di PT Dunia Daging Food Industries - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 05 Januari 2021

Muspika Campaka Cek Penerapan Prokes di PT Dunia Daging Food Industries

Muspika Campaka Cek Penerapan Prokes di PT Dunia Daging Food Industries

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Jumlah Kasus Positif Covid 19 terus bertambah, hingga saat ini telah merebak ke berbagai wilayah Indonesia. Berbagai upaya pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran virus ini harus  menjadi tanggung jawab bersama.

Di tengah pandemi Covid-19, Bagi Muspika Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta tidak dijadikan penghalang dalam upaya meningkatkan koordinasi. Dan selalu menjaga sinergi kemitraan, dalam hal ini untuk menunaikan tanggung jawab bersama dalam upaya mencegah laju penyebaran virus corona.

Camat Campaka Ade Sumarna mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di wilayah lingkungan masing - masing, serta wajib menggunakan masker jika ke luar rumah. 

Muspika Campaka juga mengajak Pihak  Perusahaan menerapkan kedisiplinan Protokol kesehatan di wilayah perusahaannya, seperti yang dilakukan oleh Muspika Campaka di di PT Dunia Daging Food Industries. Selasa (05/01/2021)

" Kita saling sinergi dan saling menjaga, harus lebih peduli, pandemi ini menjadi tanggung jawab bersama. Dan berbagai upaya dilakukan oleh berbagai perusahaan, agar pundi-pundi ekonomi harus tetap berjalan," Kata Camat Campaka.

Menurut Camat Campaka, Banyaknya jumlah pekerja di pabrik, berpotensi terhadap penularan Covid19. Untuk itu, Muspika Campaka melakukan sidak terkait penerapan Protokol kesehatan di perusahaan. 

“Ini bentuk kepedulian pemerintah, membentuk SOP di pabrik dan perusahaan besar. Itu wujud sayang dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat ” tegas Camat Campaka.

Hasil Peninjauan tersebut, Muspika Campaka menilai mulai awal masuk ke dalam pabrik, perusahaan telah menerapkan Standart Operasional Prosedur (SOP) pencegahan covid 19 Di Lingkungan PT Dunia Daging Food Industries. (Fito)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved