Obyek Wisata Jembar Waterpark Jadi Sasaran Ops Yustisi Polres Majalengka Polda Jabar - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Minggu, 24 Januari 2021

Obyek Wisata Jembar Waterpark Jadi Sasaran Ops Yustisi Polres Majalengka Polda Jabar

Obyek Wisata Jembar Waterpark Jadi Sasaran Ops Yustisi Polres Majalengka Polda Jabar

TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar bersinergi dengan TNI serta Kecamatan Kasokandel, dengan menggelar pelaksanaan Operasi Yustisi (Penegakan Hukum Protokol Kesehatan).

Dimana dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di wisata jembar Waterpark Desa Ranji Wetan, Minggu (24/01/2021).

Operasi Yustisi ini di laksanakan diwilayah hukum Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar, tepatnya di wisata Jembar Waterpark dengan sasaran para pengunjung dan pedagang yang ada di lokasi tersebut yang tidak menggunakan masker.

Pelaksanaan Ops Yustisi melibatkan personel dari Polsek Kasokandel, Unsur Muspika, TNI, Satpol PP Kecamatan, jajaran Pemerintahan Desa serta Dinas Kesehatan dari UPT Puskesmas Kasokandel dan karangtaruna kecamatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa pelaksanaan operasi ini berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perbup Majalengka Nomor 74 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin masyarakat dan penegakan hukum protokol kesehatan. Dimana dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 Kabupaten Majalengka, agar masyarakat terhindar dari Covid-19.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan, bahwa  tujuan dilakukan Operasi Yustisi / razia penggunaan masker. Dimana agar masyarakat dapat disiplin, dan mematuhi protokol kesehatan serta sadar akan bahaya Covid-19. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved