Pemdes Ambarjaya Bersinergi Bersama DPD LPKDN Kabupaten Sukabumi Bantu Warga Yang Sakit - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 04 Januari 2021

Pemdes Ambarjaya Bersinergi Bersama DPD LPKDN Kabupaten Sukabumi Bantu Warga Yang Sakit

Pemdes Ambarjaya Bersinergi Bersama DPD LPKDN Kabupaten Sukabumi Bantu Warga Yang Sakit

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Rasa sosial yang tinggi terhadap warga seorang Kepala Desa cepat tanggap dalam membantu masyarakatnya yang lagi sakit. Dimana Eman Suherman selaku Kepala Desa Amabarjaya, terlihat menjenguk warganya yang lagi terbaring sakit.

Sebagai wujud kepedulian terhadap warganya, Eman sapaan akrabnya memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga. Dimana dirinya tanpa berpikir panjang, dan membawa warga langsung ke Rumah Sakit Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kab. Sukabumi. Senin (04/01/2021)

“Alhamdulillah setelah dibawa ke rumah sakit, kemudian dilakukan pemeriksaan, selanjutnya warga langsung mendapatkan perawatan," kata Eman.

Saat ditemui awak media di rumah sakit Eman menuturkan, Saya selalu melibatkan Bu Isah Devisi Kesehatan di LPKDN ( Lembaga Perlindungan Konsumen Darma Nusantara ). Dimana selalu membantu warga saya yang sakit, mulai dari pendaftaran sampai ke ruangan inap dan pengurusan dokumen lainnya. Saya berterima kasih kepada LPKDN yang selalu membantu, warga saya yang lagi sakit.

Eman juga menghimbau kepada aparatur pemerintah Desa Ambarjaya maupun masyarakat, kalau ada warga yang sakit tolong beri tahu saya, karena yang namanya sakit itu harus segera kita sikapi.

Menurut Eman, Pemdes Ambarjaya terus meningkatkan pelayanan untuk masyarakat sekitar, sudah menjadi komitmen Kita. Dalam hal ini untuk selalu melayani warga dengan rasa hangat, dan kekeluargaan agar masyarakat merasa nyaman.

“Terlebih pelayanan yang sifatnya sangat urgen, seperti warga yang sakit muntah darah, seperti yang dialami Pak Ust Aep ini," katanya.

Terpisah, keluarga pasien sangat berterima kasih kepada Kepala Desa atas kunjungan dan bantuannya kepada warganya yang sakit.

“Saya ucapkan terima kasih banyak Pak Kades atas kepeduliannya kepada masyarakat, semoga Pak Kades tak pernah lelah melayani masyarakat,”tutur keluarga pasien. (MS)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved