Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Media Independen Online Indonesia (MIO) - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 30 Januari 2021

Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Media Independen Online Indonesia (MIO)

Pelantikan Dewan Pengurus Pusat Media Independen Online Indonesia (MIO)

TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA – Pelantikan Ketua Dan Jajaran pengurus pusat DPP Media Independen Online (MIO) Indonesia, pelaksanaan kegiatan bertempat di Hotel Western Plus Jakarta berlangsung dengan baik dan lancar, Jum’at (29/01/2021) 

Kegiatan pelantikan tersebut dilakukan Para pengurus pusat Media Online (Mio) periode 2020 - 2024 yang terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, Bendahara umum sampai Kepala Bidang dilantik hari ini baik yang hadir di kantor KONI Pusat maupun secara daring zoom meating.

Dalam sambutannya Ikin Roki’in, MM, Wakil Bendahara Umum Mio Indonesia menyampaikan, Rapat pleno dan pendiri Organisasi DPO telah dilaksanakan dalam rangka pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat.

Sebelumnya telah mengadakan musyawarah, untuk mencapai mufakat yang dikuatkan melalui rapat ini dengan mengeluarkan surat keputusan.

"Bahwa demi mewujudkan keinginan cita-cita tujuan bersama untuk membentuk sebuah Organisasi Media Online dengan Misi dan Intel Partner menumbuh kembangkan,  menggerakan Ekonomi Kreatif dan semangat Gotong Royong," ujar Ikin Roki'in.

Sebagai budaya bangsa dipandang perlu adanya landasan konstitusional mengenai aturan-aturan dasar dan memuatnya dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

Lanjut Ikin Roki'in mengatakan, Sehingga demi mewujudkan keinginan cita-cita dan perjuangan bersama, untuk membangun sebuah Organisasi Pers. Dan perlu menerbitkan Surat Keputusan dan Pengesahan tentang Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Media Independen Online Indonesia. Dimana sebagai pelaksana organisasi, jelas Ikin yang juga sebagai salah satu pendiri. 

Ikin Roki'in berharap, Mudah-mudahan MIO INDONESIA dapat menjadi wadah para pemilik perusahaan. Dan dengan harapan perusahaan tersebut, dapat mensejahterakan para wartawannya. Dimana tempat mereka bekerja. (red)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved