Pemkab Purwakarta Berikan Bantuan Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon di Desa Benteng - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 07 Januari 2021

Pemkab Purwakarta Berikan Bantuan Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon di Desa Benteng

Pemkab Purwakarta Berikan Bantuan Warga Yang Rumahnya Tertimpa Pohon di Desa Benteng

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Hujan deras disertai angin yang melanda di sejumlah wilayah Kabupaten Purwakarta berdampak buruk. Dan ada berapa pohon tumbang, bahkan dari akibat itu sebuah rumah milik Ujang Kasmin (56) rusak setelah tertimpa pohon. Lokasi kejadian tepatnya di Kampung Cijauh, Desa Benteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Guna meringankan beban warga yang menjadi korban rumah tertimpa pohon. Dimana Bantuan tersebut dari Kabag Kesra yang disaksikan Jajaran Muspika Kecamatan Campaka, termasuk Camat Campaka yang diwakili Kasur Trantib, Polsek Campaka, Koramil, Dan Staf Desa Benteng.

Dalam hal ini memberikan bantuan sembako terhadap, Ujang Kasmin (56). Selain sembako, bantuan juga diberikan dalam bentuk tali asih untuk meringankan korban.

Pada kesempatan itu, Fery Heryana selaku Kabid Linmas Kabupaten Purwakarta menuturkan," kami mengharapkan dari Muspika, BPPD kabupaten Purwakarta untuk masyarakat yang terkena musibah. Dan intinya Pemkab Purwakarta siap membantu masyarakat yang terkena musibah bencana," katanya.

Menurut Fery Heryana mengatakan, bahwa Ibu Bupati sudah menginstruksikan kepada dinas terkait terutama Distarkim untuk segera memotong pohon - pohon yang sudah tua. Dan yang diutamakan kota atau kecamatan seperti jalan yang dilintasi oleh kendaraan, agar tidak terjadi pohon tumbang.

Camat Campaka melalui Kasie Trantib Kecamatan Campaka Dadan Heryana, S.Sos mengatakan," Dengan adanya bantuan ini diharapkan beban yang dirasakan oleh korban rumah tertimpa pohon bisa lebih ringan," katanya. (Fito)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved