Peresmian Mushola Baitul Ma'mur di Polsek Cibatu dapat Apresiasi dari Kapolres Purwakarta - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 25 Januari 2021

Peresmian Mushola Baitul Ma'mur di Polsek Cibatu dapat Apresiasi dari Kapolres Purwakarta

Peresmian Mushola Baitul Ma'mur di Polsek Cibatu dapat Apresiasi dari Kapolres Purwakarta

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Kapolres Purwakarta Polda Jabar meresmikan Mushola Baitul Ma'mur yang terletak di Polsek Cibatu. Dimana Mushola tersebut, dibangun diarea Polsek Cibatu dengan luas 46 m2. Dimana anggaran dari swadaya masyarakat, dan diprakarsai oleh Apdesi Kecamatan Cibatu, Senin (25/01/2021).

Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtadho, SH dalam laporannya terkait dengan pembangunan Mushola Baitul Mu'min mengatakan," pembangunan Mushola Baitul Mu'min dimulai sejak tanggal 07 Oktober 2020 dan selesai tanggal 24 Januari 2021," katanya.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana SIk,MH,dalam sambutannya menyampaikan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang sebesar-besarnya karena sesungguhnya inilah harta yang kita miliki. Apa yang Bapak/Ibu sumbangkan adalah merupakan  bekal diakhirat nanti.

"Motor dirumah mungkin tidak akan dibawa jika kita mati, pada hari itu keluarga kita akan memperebutkannya. Masih sering terjadi seperti itu, anak menuntut orang tua, anak menuntut nenek dan itu sudah banyak terjadi diera sekarang ini.

Lanjut Kapolres Purwakarta menuturkan, Dan ini yang akan menjadi teman kita yang paling setia dihari akhir nanti. Semoga dengan dibangunnya mushola ini tidak hanya simbol bangunan saja, tapi benar-benar dimanfaatkan untuk masyrakat.

"Dengan kegiatan ibadah,tentunya karena saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19,agar protokol kesehatan tetap dijaga," ungkapnya. (Hrm)





loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved