Penrem 061/SK Peringati HUT Dinas Penerangan Angkatan Darat ke - 70 Secara Sederhana - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 13 Januari 2021

Penrem 061/SK Peringati HUT Dinas Penerangan Angkatan Darat ke - 70 Secara Sederhana

Penrem 061/SK Peringati HUT Dinas Penerangan Angkatan Darat ke - 70 Secara Sederhana

TRIBUNNEWS.MY.ID|BOGOR - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dinas Penerangan Angkatan Darat ke 70, Korem 061/SK melaksanaan perayaan secara sederhana dilapangan Apel Makorem, dengan melibatkan Penerangan Korem dan anggota Korem. Rabu, (13/01/2021) Hari ini.

Brigjend TNI Achmad Fauzi S.IP,MM selaku Danrem 061/SK memimpin giat apel tersebut, didampingi oleh Kasrem, Kapenrem, Staf Rem dan anggota Penrem.

Danrem selain ucapkan selamat juga menyampaikan dukungannya kepada Dispenad atas kinerjanya, yaitu dalam mendukung setiap kegiatan TNI dan juga Pemerintah.

Di Dalam sambutannya, Danrem juga memberikan arahan kepada Penerangan Korem untuk selalu independen dalam menyampaikan pemberitaannya. Dan juga selalu bersinergi dengan semua awak media. Hal tersebut tentunya agar dapat saling membantu dalam pemberitaan.

Selain itu, Danrem tidak lupa menyampaikan beberapa hal terkait PPKM yang sudah mulai diberlakukan sejak Senin 11 Januari 2020 Kemarin.

Danrem mengajak seluruh personil Korem untuk aktif dalam penanganan kasus Covid-19, yang mana diantarnya tentang penerapan 5M, yaitu mengenakan masker dengan baik, Membersihkan tangan baik dengan sabun dan air bersih yang mengalir maupun hand sanitizer, menjaga jarak, membatasi kegiatan dan menghindari kerumunan.

Mengakhiri giat perayaan hari jadi Dispenad, Danrem melakukan pemotongan tumpeng yang potongan pertamanya diberikan kepada personil termuda di Penrem 061/SK yaitu Serda Deden Wahyudi, kemudian dilanjutkan dengan memberikan bingkisan kepada dua wartawan yang selama ini berdedikasi terhadap Korem 061/SK.(Red)




loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved