Personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar Cek di Kampung Tangguh Lodaya - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 28 Januari 2021

Personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar Cek di Kampung Tangguh Lodaya

Personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar Cek di Kampung Tangguh Lodaya

TRIBUNNEWS.MY.ID|CIREBON - Wujud nyata kepedulian Polri, khususnya Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar, adalah dengan menanam tanaman hidroponik dan mengolah kolam budidaya bibit ikan lele. Dimana guna mendukung dan membantu masyarakat ekonomi lemah yang terdampak dari covid19. 

Hari ini Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi didampingi Panit Binmas Polsek Seltim IPTU Christina, Mengecek dan mengontrol Kampung Tangguh Lodaya di Pulobaru Selatan RW.07 Kel.Pulasaren Kec.Pekalipan, Kamis (28/01/2021)

Dijelaskan Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs.Didi Suwardi menyampaikan, bahwa keberadaan Tanaman hidroponik dan kolam budidaya bibit ikan lele ini, pada nantinya hasil panen sayuran yang ditanam, dan ikan lele yang siap di panen.

"Dimana akan diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan akibat situasi pandemi covid19 sehingga masyarakat ekonomi lemah tersebut tidak dapat memenuhi kebutuhannya," Jelasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa selain melaksanakan kontrol atau pengecekan tanaman hidroponik dan bibit ikan lele, dalam kesempatan itu. 

"sekaligus  memberikan pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan terkait Ops yustisi dan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dari tanggal 26 januari - 8 February 2021," ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Diharapkan masyarakat bisa menerapkan 3W (Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun) dan 4 M yaitu, menggunakan masker tiap melaksanakan kegiatan di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved