Polres Indramayu Polda Jabar Gelar OPS Yustisi di Tempat Hiburan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 25 Januari 2021

Polres Indramayu Polda Jabar Gelar OPS Yustisi di Tempat Hiburan

Polres Indramayu Polda Jabar Gelar OPS Yustisi di Tempat Hiburan

TRIBUNNEWS.MY.ID|INDRAMAYU - Telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, dimana dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polres Indramayu Polda Jabar, Senin (25/1/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tersebut melibatkan Personil POLRI, TNI dan POL PP serta gugus tugas covid-19.

Ops Yustisi dilaksanakan untuk menghimbau masyarakat, agar menjalankan Protokol Kesehatan dengan 3M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh serta Indonesia bekerja.

Pada Ops Yustisi dilakukan pula pembinaan kepada masyarakat, untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19), serta memberikan himbauan kepada masyarakat. Dimana agar tetap perhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan di saat (AKB) Adaptasi Kebiasaan Baru.

Disamping itu, mensosialisasikan surat edaran Nomor : 017/ST.Covid-IM/I/2021 tentang pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penanganan Covid- 19 di Kab. Indramayu menutup tempat Hiburan (Kafe/Karaoke/Warem).

Kabid Humas Polda Jabar mengatakan, pada Ops Yustisi dilakukan pembubaran terhadap pengunjung dan menegur bagi mereka yang tidak memakai masker, serta mengingatkan agar selalu memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved