Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Muspika Tingkatkan Ops Yustisi Pada Pengguna Jalan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 23 Januari 2021

Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Muspika Tingkatkan Ops Yustisi Pada Pengguna Jalan

Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Muspika Tingkatkan Ops Yustisi Pada Pengguna Jalan

TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Sabtu (23/1/2021) Jajaran Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar  bersama unsur muspika, yakni Koramil dan Sat Pol PP Cingambul melaksanakan kegiatan Yustisi. 

Dimana guna penertiban penggunaan masker, serta pemberian masker gratis kepada masyarakat. Dan khususnya pengguna jalan dilokasi jalan raya, tepatnya depan mako Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar.

Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cingambul AKP Udin Saepudin menyampaikan, saat ini perlu kesadaran semua pihak untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Majalengka. Dan selain harus patuh terhadap himbauan Pemerintah tentang protokol kesehatan, warga masyarakat juga wajib menggunakan masker saat keluar dari rumah.

AKP Udin Saepudin menuturkan, Langkah ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Virus Covid-19 bagi penderita. bahkan menurut informasi dari WHO, ada banyak dari penderita Covid-19 tanpa gejala, yang bisa menularkan kepada seseorang yang berada di dekatnya," ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., mengatakan, bahwa melalui ops yustisi dan pembagian masker ini, sangat diharapkan akan timbulnya rasa tanggung jawab bersama. Dalam hal ini menanggulangi penyebaran Virus Covid-19, disamping itu biasakan untuk menjadikan masker sebagai kebutuhan pokok pada saat ini. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved