Polresta Bandung Polda Jabar Beserta Jajaran Membubarkan Adu Japati - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 05 Januari 2021

Polresta Bandung Polda Jabar Beserta Jajaran Membubarkan Adu Japati

Polresta Bandung Polda Jabar  Beserta Jajaran Membubarkan Adu Japati

TRIBUNNEWS.MY.ID|BANDUNG - Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar AKP Sungkowo, S.H.,M.H memimpin langsung anggotanya, untuk membubarkan secara humanis preemtif dan preventif kepada warga masyarakat yang sedang adu japati. Tepatnya di wilayah baleendah yang tidak memperhatikan protokol kesehatan, Selasa (05/01/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar, dikarenakan adanya laporan dari warga masyarakat akan adanya kerumunan warga yang sedang adu japati di wilayah Baleendah.

Kemudian mendengar hal tersebut, dengan gerak cepat Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar bersama anggotanya membubarkan kegiatan tersebut karena tidak memperhatikan protokol kesehatan. Sehingga akan meningkatkan penderita Covid -19.

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk penegakan disiplin protokol kesehatan dengan mengedepankan Salus populi suprema Lex esto atau  keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi.

Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek jajaran mengatakan, bahwa penegakan disiplin protokol kesehatan sangat diperlukan untuk menekan penderita covid -19, dengan menerapkan cara preemtif dan preventif untuk warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar mengatakan, bahwa pembubaran Adu Japati yang berada di wilayah baleendah.  Selain laporan dari warga masyarakat yang merasa terganggu dengan Kegiatan tersebut. Pihak Kepolisian segera membubarkan secara humanis, karena kegiatan tersebut melanggar protokol kesehatan, pungkasnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved