Polsek Campaka Bersama Unsur Muspika Mengawal Pemakaman Korban Covid 19 di Desa Campaka Sari - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 06 Januari 2021

Polsek Campaka Bersama Unsur Muspika Mengawal Pemakaman Korban Covid 19 di Desa Campaka Sari

Polsek Campaka Bersama Unsur Muspika Mengawal Pemakaman Korban Covid 19 di Desa Campaka Sari

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Polsek Campaka melaksanakan monitoring dan pengamanan proses pemakaman salah satu warga kampung Sukamaju, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta yang terkonfirmasi positif covid-19.

Dan dimana korban tersebut di diagnosa oleh salah satu Rumah sakit, bahwa korban menderita pneumonia ec konfirmasi covid - 19 berat, hiponatremia, dyspepsia, ca mammae post mastectomy, DM, hipotensi ec syok septik. Korban dimakamkan di TPU Cibubu, Desa Campaka Sari, Kecamatan Campaka, Rabu (23/12/2020) kemarin.

Hadir dalam kegiatan Pemakaman tersebut diantaranya, Camat Campaka, Satgas Covid-19, dan Kapolsek Campaka yang diwakili oleh Kanit Intel Polsek Campaka IPTU Wasir Tardjuki.

Menurut Kapolsek Campaka melalui IPTU Wasir Tardjuki menghimbau masyarakat disekitar area pemakaman, agar warga tidak mendekat bilamana Jenazah tersebut tiba di lokasi.

Dirinya mengatakan, kehadiran Personil Polsek Campaka bersama anggota bhabinkamtibamas Desa Campaka Sari Aiptu Nurhidayat, mengawal proses pemakaman dan pengamanan. Hal ini guna mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu berlangsungnya kegiatan pemakaman tersebut.

Kanit Intel Polsek Campaka IPTU Wasir Tardjuki menerangkan," bahwa kehadiran polisi dilapangan guna memastikan pelaksanaan berjalan baik, dan langsung ikut serta dalam pelaksanaan pemakaman tetap mengikuti peraturan Pemerintah dengan Penerapan Protokol Kesehatan," katanya.

Sambung Kanit Intel Polsek Campaka menuturkan, Untuk pemakaman warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, Polsek Campaka Jajaran siap membantu Petugas dan warga. Dan kita pastikan prosesnya berjalan aman dan lancar, disana para petugas dan masyarakat juga kita himbau agar benar – benar mematuhi peraturan protokol kesehatan. (Fito)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved