Sakit Hydrocepalus, Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar Sambangi Kediaman Titin - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 26 Januari 2021

Sakit Hydrocepalus, Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar Sambangi Kediaman Titin

Sakit Hydrocepalus, Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar Sambangi Kediaman Titin

TRIBUNNEWS.MY.ID|BANDUNG - Anak umur 8 tahun warga Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung  mengalami penyakit hydrocepalus. Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar  bersama anggota didampingi Babinsa dan Kepala Desa menjenguk dan mendoakan untuk kesembuhan anak tersebut, Selasa (26/1/2021).

Atas dasar kepedulian terhadap sesama, AKP, Thomas Budiono, SH Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar bersama anggota di dampingi Babinsa dan Kepala desa, menjenguk seorang anak yang bernama Titin umur 8 tahun. Dimana warga di Kampung Jati Rt 03 Rw 04 Desa Mekarpawitan, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar menyampaikan keprihatinannya serta mendoakan semoga Titin diberikan kesembuhan dari penyakitnya dan bisa beraktifitas seperti biasanya. 

"Saya pribadi mendoakan adik Titin segera diberikan kesembuhan dan kepada orang tua harus tetap semangat untuk merawatnya," katanya. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si.,  menginformasikan dalam kesempatan tersebut, Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar  memberikan bantuan. Dimana untuk meringankan biaya pengobatan, dan berharap penyakit yang di derita oleh anak berusia 8 tahun ini cepat disembuhkan. 

"Kami dari Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar tadi juga memberikan bantuan, walau tidak banyak setidaknya bisa meringankan biaya pengobatan untuk Titin," ujarnya. 

Pada kesempatan itu juga, Aiptu Agus Juhendi Bhabinkamtibmas Desa Mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung yang mendampingi Kapolsek.

"kepada keluarga dan warga disampaikan pula himbauan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan karena pandemi wabah covid-19 masih berlangsung," pungkasnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved