Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar Kawal Distribusi Vaksin Covid-19 ke Puskesmas - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 29 Januari 2021

Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar Kawal Distribusi Vaksin Covid-19 ke Puskesmas

Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar Kawal Distribusi Vaksin Covid-19 ke Puskesmas

TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengawalan dan pengamanan vaksin Covid-19 dari lokasi penyimpanan digudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka menuju ke Puskesmas, Jumat (29/1/2021)

Dengan didampingi petugas kesehatan dari Dinkes, personil Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar mengirimkan vaksin yang disimpan dalam box khusus. Dimana dengan kendaraan dari Dinas Kesehatan menuju Puskesmas yang ada diwilayah Kabupaten Majalengka.

Pengawalan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Majalengka Kompol  M.Pardede didampingi Kasat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar AKP Erik Riskandar mengatakan, Dinas Kesehatan sudah berkoordinasi dengan Polres Majalengka Polda Jabar untuk membantu pengawalan dan pengamanan distribusi vaksin ke seluruh Puskesmas.

"agar seluruh vaksin sampai ke tempat tujuan dengan aman dan lancar dalam rangka mendukung program Vaksinasi Covid-19 di kabupaten Majalengka," ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Syamsul Huda melalui Kabag Ops Kompol M.Pardede.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M. Si
menjelaskan, bahwa untuk Pamwal disiagakan TNI Polri dan Instansi terkait. Dimana secara bergantian mendampingi petugas dari Dinkes, untuk mendistribusikan vaksin ke Puskesmas dengan aman.

"Kemudian TNI Polri akan terus memberikan pangamanan selama 1x24 jam selama vaksin dalam penyimpanan dan siap untuk digunakan pada orang yang telah ditentukan," kata Kabid Humas Polda Jabar. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved