Sinergitas 3 Pilar, Koramil Babulu Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 21 Januari 2021

Sinergitas 3 Pilar, Koramil Babulu Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

Sinergitas 3 Pilar, Koramil Babulu Berikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

TRIBUNNEWS.MY.ID|PENAJAM - Salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan. Dimana salah satunya apa yang di lakukan oleh Koramil 0913-03/Babulu Kodim 0913/PPU, dengan bersinergi bersama Polsek Babulu dan Pemerintah Kecamatan Babulu.

Dimana dengan memberikan Bansos kepada Warga kurang mampu, dengan sasaran wilayah Desa Babulu Laut Kecamatan Babulu, Kamis (21/01/2021).

Adapun bantuan sosial berupa sembako tersebut akan di serahkan kepada warga yg kurang mampu tepatnya di Desa Babulu Laut antara lain, Sugi (52 Th) RT 15 Dsn 04, Guliling (70 Th) Rt 13, Sumi Saputra (64 Th) RT 10 Sofyan (35 th) Rt 04,Tahir (50 Th) Rt 04, Salasia (62 Th), Arbain (60 Th), Rt 04, Kamarudin (51 Th) Rt 04, Masjur (80 Th) Rt  04.

Kapten Inf Martono selaku Danramil 03/Bbl menyampaikan," Untuk Bansos ini masih tersisa 42 Dos, di karenakan warga yang berhak menerima tidak di tempat. Maka rencana akan di serahkan ke Pemdes Babulu Laut, yang nantinya akan di distribusikan kepada warga yang kurang mampu di Desa Babulu Laut Kecamatan Babulu Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), oleh Babinsa ,Bhabinkamtibmas, pak Dusun dan pak RT.

"Semoga Bantuan ini bisa berguna dan  bermanfaat, apa lagi dalam situasi pandemic sehingga bisa mengurangi beban keluarga," ujarnya.

Dalam kegiatan Bansos di Wilayah Kecamatan Babulu tersebut di hadiri oleh, Komandan Koramil 0913-03 Babulu Kapten Inf Martono beserta 5 orang anggota Koramil, Kapolsek Babulu diwakili Ipda Widodo beserta 4 orang anggota Polsek Babulu.

Kemudian Kasi Trantib Ibu Irma, SE beserta 4 org anggota Staf Kec Babulu,Bpk.Budi Prasetyo Anggota Sat Pol PP Kec Babulu,Kades Babulu Laut Bpk.Saudi, Amd Kep beserta Perangkat Desa Babulu Laut. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved