Tiga Anggota Polsek Campaka Naik Pangkat, Kapolsek Gelar Syukuran - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 04 Januari 2021

Tiga Anggota Polsek Campaka Naik Pangkat, Kapolsek Gelar Syukuran

Tiga Anggota Polsek Campaka Naik Pangkat, Kapolsek Gelar Syukuran

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Pangkat polisi yang bertugas di Polsek Campaka Polres Purwakarta mengalami kenaikan. Ada 3 anggota yang mendapat kenaikan pangkat.

Diantaranya Bripka Puspa menjadi Briptu, Ipda Jamhur naik menjadi  Iptu, Brigadir Yuliana menjadi Bripka.

Mereka kemudian melakukan Doa bersama dan mengelar syukuran atas nikmat yang sudah Allah Swt berikan dan melangsungkan makan bersama dengan para anggota lainnya, yang dihadiri oleh Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujito,SH. 

"Untuk hari ini Polsek Campaka melaksanakan syukuran kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Atas keberhasilannya saya Apresiasi, wujud nikmat ini dengan bersyukur kepada Allah Swt yang mana anggota kami Alhamdulillah sudah ampir semua Kanit Polsek Campaka sudah menjadi Iptu."

Lanjut Kapolsek, ini semua berkat kinerja dan hasil dari pada prestasinya sehingga kenaikan pangkatpun diraihnya. Semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas sebagai kepolisian dalam mengayomi, melindungi dan melayani kepada masyarakat.

Ditempat yang sama, Kanit Iptu Jamhur "Alhamdulillah'' semua berkat do,a dan dukungannya juga dari Kapolsek dan para anggota Polsek Campaka yang mana saya di berikan kepercayaan dalam bertugas sehingga sampai saat ini saya menjadi Iptu. Semoga dengan kenaikan pangkat ini saya lebih giat lagi dalam bertugas. Terimaksih banyak Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujito, SH sudah memberikan bimbingan dan Support. (TGH)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved