Tukang Ojek di duga kurir Sabu dan seorang Wanita, Berhasil di Amankan Polsek Jonggat - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 02 Januari 2021

Tukang Ojek di duga kurir Sabu dan seorang Wanita, Berhasil di Amankan Polsek Jonggat

Tukang Ojek di duga kurir Sabu dan seorang Wanita, Berhasil di Amankan Polsek Jonggat

 
 
TRIBUNNEWS.MY.ID|Lombok Tengah : Kapolsek Jonggat bersama TNI dan jajarannya terus melakukan giat penyekatan, penegakan disiplin, terkait protocol covid -19. Operasi dilakukan di depan Pos Polisi Labulia, dimana dalan giat itu anggota Polsek Jonggat kembali berhasil mengamanakan dua orang dengan Inisial SRH jenis kelamin perempuan alamat Gegutu Timur, Rembige Kelurahan Selaparang yang diduga membawa satu paket narkotika jenis sabu sabu. Dan inisial YSF jenis kelamin laki laki alamat Sayang sayang sebagai pengojeknya, Sabtu (02/01/2021).

“Saya ojek terduga pelaku dari Karang Bagu mau diantarkan ke Lombok Tengah,” ujar tukang Ojek

Setelah itu kedua terduga pelaku dibawa ke pos polisi untuk dilakukan penggeledahan badan dan barang bawaannya, didalam tas pelaku petugas menemukan sebungkus plastik klip putih yang berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu sabu,” jelas Babe panggilan akrab Kapolsek.

Berawal saat itu petugas sementara melakukan giat patroli penegakan disiplin di depan Pos Polisi Labulia terkait protocol covid 19.

Tiba tiba datang dari arah Barat ke Timur terduga pelaku berboncengan melaju kencang dengan sepeda motor Grand DR. 2471 BG dan di stop oleh petugas yang lagi bertugas.

Setelah itu kedua terduga pelaku di bawa ke pos polisi untuk dilakukan penggeledahan badan dan barang bawaannya.

“Di dalam tas pelaku petugas menemukan sebungkus plastik yang berisi kristal bening yang diduga sabu sabu, dua buah korek gas, dua buah bong, dua buah pipet, sebungkus permen mint, HP warna putih, nota gadai HP, alat mekup dan uang tunai Rp.205.000. Didalam tas ojek petugas menemukan SIM, STNK Motor, HP warna hitam dan uang sekitar Rp.150.000,” jelas ,Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno.

Kini kedua terduga pelaku bersama barang buktinya langsung diamankan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Babe sapaan Akrab Kapolsek Jonggat.(poel)

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved