Unsur Muspika Dawuan Jalin Silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Sinar Jati - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 15 Januari 2021

Unsur Muspika Dawuan Jalin Silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Sinar Jati

Unsur Muspika Dawuan Jalin Silahturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Desa Sinar Jati

TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang di wilayah Kecamatan Dawuan. Dimana Muspika Dawuan secara rutin melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Desa Sinar Jati.

Dimana dalam kegiatan tersebut dihadiri unsur Muspika dan Warga desa sinar jati, Jumat (15/01/2021).

Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo, SE ketika dikonfirmasi mengatakan," Kami mengajak tokoh masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Dawuan. Karena dengan adanya sinergi antara para tokoh masyarakat yang baik, dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman.

Selanjutnya Danramil 1716/Dwn Kapt inf Wawan Wingkara menuturkan," Pada situasi pandemi seperti sekarang ini, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali ini jadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan covid 19," kata Danramil 1716/Dwn.

Kemudian Camat Dawuan Soleh,S.sos menuturkan, Harapan kedepan masyarakat semakin sadar akan pentingnya memakai masker saat beraktifitas keluar rumah dan selalu menerapkan hidup sehat untuk kesehatan diri sendiri, keluarga dan kita semua untuk meminimalkan resiko tertular virus covid-19.

Kepala Desa Sinar Jati H. Aceng Aminuddin mengatakan, saya berterima kasih kepada unsur muspika Dawuan yang selalu mengingatkan kepada warga kami untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat sadar dan membudayakan hidup bersih dimasa pandemi Covid 19 ini. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved