Wisata Alam Aik Nyet Mulai Rame Di Kunjungi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 07 Januari 2021

Wisata Alam Aik Nyet Mulai Rame Di Kunjungi

Wisata Alam Aik Nyet Mulai Rame Di Kunjungi


 

TRIBUNNEWS.MY.ID|LOBAR : Wisata alam Aik Nyet Mulai Rame Di Kunjungi wisatawan Lokal, tak terkecuali pada Hari kamis ini.
Menurut Inaq SITI salah satu pedagang kuliner yang menjajakan Sate Bulayak yang sangat khas di daerah ini, menurut Inaq SITI, Alhamdulillah sekarang sudah bisa berjualan lagi dan bisa mendapatkan hasil yang lumayan meski jauh dari cukup, di bandingkan dari hari sebelumnya.
Di hari biasa pun kita yang berjualan selalu ada saja pengunjung,terlebih lagi kalau hari libur (minggu) selalu Ramai pengunjung yang berdatangan ungkapnya.

Di tempat yang terpisah, Ibu Cania salah satu pengunjung yang datang dengan keluarganya, Menerangkan Memilih wisata alam Aik Nyet, di karenakan tempat ini sejuk,Asri dan bersih.
Karena dengan Lingkungan yang bersih maka pikiranpun jadi ikut jernih.

Ova salah satu pengunjung juga menambahkan wisata alam Aik Nyet ini sangat nyaman,dan tertata dengan sangat indah.

Sengaja memilih berwisata Alam, di karenakan agar bisa mengenalkan dan menanamkan rasa cinta dan perduli pada Alam sekitar,.
Kelestarian Alam di Bumi Patut Patuh Pacu ini memang sangat indah,dan barang siapa yang sudah datang kesini pasti akan minta untuk datang lagi dan lagi tutupnya.(Red.poel)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved