Ade Sumarna, SH. Msi Menyerahkan Kunci Gedung MUI Kecamatan yang Baru - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 25 Februari 2021

Ade Sumarna, SH. Msi Menyerahkan Kunci Gedung MUI Kecamatan yang Baru

Ade Sumarna, SH. Msi Menyerahkan Kunci Gedung MUI Kecamatan yang Baru

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Camat Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta Jawa barat Ade Sumarna, SH.M.SI, menyerahkan Gedung Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Campaka kepada Ketua MUI Kecamatan Campaka KH. Muhtarom. S.P.D.I. Kamis, (25/02/2021)

Sekaligus Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad.Saw 1442 H dengan Penceramah KH.Drs Jhon Dien, SH.MH selaku Ketua MUI Kabupaten Purwakarta yang bertempat di halaman Gedung MUI Kecamatan Campaka

Serah terima Gedung tersebut, dihadiri Ketua MUI Kabupaten Purwakarta KH.Drs Jhon Dien, SH.MH, Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujito Bersama Jajarannya, Dinas UPTD Kecamatan Campaka, Para Kepala Desa dan para Ketua MUI tingkat Desa se Kecamatan Campaka, Hadir juga Ketua Sigap KH Aep Saepudin (Bah Yai) bersama Jajarannya.

Camat Campaka Ade Sumarna dalam kata sambutannya menjelaskan hasil laporan Pembangunan Gedung MUI Kecamatan Campaka.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita, Yang di pimpin langsung Oleh Camat Campaka. Selanjutnya penyerahan kunci Gedung MUI kepada KH Endang (aa Cireok), KH Abah Jaja.

Perlu diketahui bahwa pembangunan Gedung MUI ini di bangun dari dana jariyah dari para donatur Swasta yang ada di Kecamatan Campaka. Dan termasuk perangkat Kecamatan, para Kepala Desa se Kecamatan Campaka, terlibat juga dalam memberikan jariyah ini," Ucap Ade Sumarna kepada awak media.

Lanjut Ade Sumarna menuturkan, Kepada semua donatur atas segala pengorbanannya. Dan saya ucapkan, semoga menjadi amal ibadah dan di balas oleh Alloh SWT yang berlipat ganda.

Selanjutnya Ketua MUI Kecamatan Campaka, KH. Muhtarom. S.P.D.I, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat, yang telah memberi sarana tempat ini, insya allah kami akan pergunakan semaksimal mungkin.

Kemudian H.Wowo. SM selaku Ketua Apdesi kecamatan Campaka yang juga Kepala Desa Kertamukti mengatakan, Gedung MUI ini bisa pergunakan sebagai rumah para Ulama dan rumah Tokoh masyarakat.

"Dimana Gedung MUI tersebut, untuk bermusyawarah dalam kegiatan keagamaan dan membantu pemerintah dalam menyampaikan program," Ucap KH Muhtarom

Acara Di tutup dengan Doa yang di pimpin oleh KH. Abah jaja dan dilanjutkan pemotongan Tumpeng. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved