Akibat Hujan Deras Rumah Ali di Desa Wangun Reja Mengalami Keretakan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 04 Februari 2021

Akibat Hujan Deras Rumah Ali di Desa Wangun Reja Mengalami Keretakan

Akibat Hujan Deras Rumah Ali di Desa Wangun Reja Mengalami Keretakan

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Akibat hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Sukabumi, hingga mengakibatkan tanah longsor. Tepatnya terjadi di depan rumah warga atas nama Ade Surahman warga kampung cijolang RT 002/03 desa Wangun Reja, Kecamatan nyalindung, Kabupaten Sukabumi. Selasa (03/2/2021)

Ali selaku Kepala Desa wangun Reja ketika dikonfirmasi melalui via whastapp oleh media tribunnews.my.id menjelaskan, iya memang itu akibat hujan deras, akhirnya tanah tersebut longsor. Dan Insya Allah saya akan turun ke lokasi ke tempat bencana longsor tersebut.

Menurut informasi dari salah satu warga yang terkena korban longsor tersebut, diakibatkan oleh hujan deras dan disertai petir. Sehingga mengakibatkan penggeseran tanah sekitaran satu meteran ke bawah. Kemudian tanah tersebut longsor, kejadiannya sekitar pulul 02.30 wib.

"Saya berharap, agar intansi pemerintah kabupaten turut serta untuk membantu perbaiki rumah korban. Agr enggak ambruk sama rumahnya, soalnya tanahnya sudah terlihat retak," pungkasnya. (MS)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved