Anggota Kodim 0913/PPU beserta Satgas Gabungan Terus Laksanakan Patroli PPKM - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 24 Februari 2021

Anggota Kodim 0913/PPU beserta Satgas Gabungan Terus Laksanakan Patroli PPKM

Anggota Kodim 0913/PPU beserta Satgas Gabungan Terus Laksanakan Patroli PPKM

TRIBUNNEWS.MY.ID|PENAJAM – Dikarenakan masih tingginya angka penambahan warga yang terkonfirmasi Covid-19, Anggota Kodim 0913/PPU bersama Tim Satgas Gabungan terus laksanakan Patroli PPKM.

Kegiatan kali ini terpusat di sekitar areal pasar Petung dan sekitarnya termasuk jalan raya Penajam-Koaru. Dimana dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protocol kesehatan Covid-19, serta mengurangi angka peningkatan warga yang terkonfirmasi covid-19 di Kab. PPU. Rabu (24/2/2021).

Dengan tetap mengacu kepada Surat Edaran Nomor : 100/Tu-Pimp/57/Pem tanggal 15 Februari 2021 tentang Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan Kabupaten, serta Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan Pandemi Corona Virus Disease-2019 di Kab. PPU selama 14 hari pada tanggal 15 Februari s.d. 1 Maret 2021.

Letkol Inf Dharmawan selaku Dandim 0913/PPU menyampaikan, Pelaksanaan patroli gabungan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI, Polri, Instansi terkait. Dalam hal ini mendukung program pemerintah dalam penerapan disiplin protokol kesehatan yang di laksanakan oleh TNI, Polri, Pemda dan Instansi terkait. Dan dengan bertujuan untuk memutus mata rantai penularan virus Corona atau Covid -19 di wilayah Kab.PPU.

Lanjutnya,”untuk patuh terhadap aturan protokol kesehatan Covid-19 sehingga penularan virus ini bisa dihentikan secara maksimal, dengan harapan wilayah Kab. PPU yang di gadang-gadang akan menjadi IKN bisa terbebas dari Covid 19, “tutupnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved