Babinsa Koramil Loa Kulu Bersama Polsek Gelar Yustisi Penegakan Prokes - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 03 Februari 2021

Babinsa Koramil Loa Kulu Bersama Polsek Gelar Yustisi Penegakan Prokes

Babinsa Koramil Loa Kulu Bersama Polsek Gelar Yustisi Penegakan Prokes

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA - Kegiatan yustisi dalam rangka protokol kesehatan covid-19, terus di lakukan di setiap Koramil yang berada dibawah naungan Kodim 0906/Tenggarong.

Dalam hal ini seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0906-02/Loa kulu, selalu berikan himbauan dan memberikan masker kepada warga yang tidak menggunakan, Rabu (3/2/2021).

Kegiatan yustisi protokol kesehatan covid-19 di lakukan secara bersama-sama antara Babinsa Koramil Loa Kulu, Polsek dan Satpol PP. Dimana dengan sasaran pasar Loa Kulu yang berada di jalan Masdamsi Desa Loa Kulu kota Kecamatan Loa Kulu, dan pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas.

Himbauan terus di lakukan kepada warga, agar selalu menggunakan masker pada saat berada di luar rumah guna mencegah penularan covid-19 melalui udara, hindari kerumunan, jaga jarak dan selalu mencuci tanga dengan sabun. 

di harapan dengan himbauan seperti ini warga bisa memahami akan bahayanya virus covid-19 karena sudah banyak memakan korban hingga meninggal.

Kapten Arm. Patar silalahi selaku Danramil 0906-02/Loa Kulu di tempat terpisah mengatakan, Kegiatan yustisi dalam menerapkan protokol kesehatan, terus di lakukan guna menekan penyebaran covid-19 di wilayah Loa Kulu.

"Saya berharap kepada warga bila tidak ada kepentingan yang mendesak lebih baik berada di rumah. Dimana guna mencegah penularan covid-19, sayangilah keluarga kita jangan karena kita keluarga di rumah juga terpapar” ucap Silalahi. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved