Babinsa Koramil Penajam dan Tim BPBD Evakuasi Mayat di Saloloang - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 12 Februari 2021

Babinsa Koramil Penajam dan Tim BPBD Evakuasi Mayat di Saloloang

Babinsa Koramil Penajam dan Tim BPBD Evakuasi Mayat di Saloloang

TRIBUNNEWS.MY.ID|PENAJAM – Warga Kelurahan Saloloang Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada Kamis (11/2/2021) pukul 12.30 Wita, digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang kakek (60) Tahun. Tepatnya berada di dalam rumahnya di Jln Pariwisata RT 07 Kel Saloloang.

Adapun identitas mayat tersebut Sirajuddin Kelahiran Pare-Pare 1961, warga yang tinggal seorang diri di rumah Jln Pariwisata RT 07 Kel Saloloang Kecamatan Penajam Kab PPU. Dimana yang setiap hari bekerja di parkiran pasar Petung.

Kepada Babinsa Koramil Penajam Serda Heri, saksi mata Saudara Riko Efendi Naengolan dengan pekerjaan Wira Swasta sebagai Bank Kredit (Koperasi).

"Kurang lebih seminggu alm ini sudah tidak bisa di temui di tempat kerjaannya yang di parkiran Petung serta di hubungi via telp juga tidak di jawab, karena alm waktu masih hidup ada sempat pinjam uang dan sudah waktunya bayar,”ujar Riko.

Menurut Riko menjelaskan, Pada saat saya ke rumahnya di RT 07 Kel Saloloang, baru sampai di depan rumah tersebut. Alangkah terkejutnya saya liat alm Sirajuddin dalam posisi meninggal dengan posisi terlentang dan sudah sekujur badan menghitam.

"Selanjutnya saya menghubungi tetangga korban maupun aparat setempat, Baik RT, Lurah, Babinsa Maupun Bhabinkamtibmas termasuk dari BPBD Kab PPU langsung pada datangan,”ungkap Riko.

Selanjutnya Serda Heri mengatakan, ”Setelah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di TKP oleh Tim BPBD Kab PPU serta identifikasi dan olah TKP oleh Sat Reskrim Polres PPU. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD RAPB Nipah-Nipah, untuk di dilakukan visum,sambil menunggu pihak keluarga Korban ,”Tutur Serda Heri. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved