GMBI KSM Campaka Bantu Warga Bangun Rutilahu dan Korban Longsor - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 13 Februari 2021

GMBI KSM Campaka Bantu Warga Bangun Rutilahu dan Korban Longsor

GMBI KSM Campaka Bantu Warga Bangun Rutilahu dan Korban Longsor

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia(GMBI) KSM Campaka, melaksanakan perbaikan rumah warga yang sudah tidak layak huni dan Korban Longsor di Kampung tanjung Wari, RT02/RW01 Desa Cirende, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Sabtu,13/02/2021

Bayu Atma Nugraha selaku Ketua KSM GMBI Campaka menuturkan, rumah warga milik Ma ucih (80) tersebut diperbaiki. Karena tidak rumah tersebut tidak layak dihuni. 

"Ma Ucih adalah seorang Tuna Netra yang hidup sendiri tanpa sanak saudara, pekerjaan sehari harinya sebagai Tukang Urut. Kemudian GMBI KSM Campaka ikut Peduli Kemanusiaan dengan membantu warga Korban Longsor Bp Aep (45) yang kebetulan masih satu Rt," ujar Bayu.

“Alhamahdulilah saya bersama anggota memberikan bantuan pemasangan listrik, pembuatan WC, bak mandi. Dan akhirnya rumah saudara kita Ma Ucih Yang tinggal sendiri, yang selama ini kurang layak di tempati  sudah layak di tempati.

Sambung Bayu menuturkan, dan Buat Pa Aep korban Longsor, kita membantu dengan memberikan Batu Belah tiga Mobil.

Perbaikan rumah warga dan bantuan korban longsor ini, adalah bagian dari kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian yang di lakukan oleh GMBI KSM Campaka Kabupaten Purwakarta.

“Kepedulian ini selaras dengan instruksi Ketua Umum GMBI Kami, bahwa setiap pengurus selalu berperan aktif di tengah-tengah masyarakat. Dimana khususnya terkait kesejahteraan sosial dan adapun soal biaya perbaikan hasil Swadaya kami” katanya.

Bayu berharap, Semoga atas apa yang telah dilakukan organisasi kami dapat diterima, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat. (Red)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved