HUT Satpam Ke 40, Kapolres Batu Bara Kedepan Satpam Harus Sinergi Dengan Polri - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 02 Februari 2021

HUT Satpam Ke 40, Kapolres Batu Bara Kedepan Satpam Harus Sinergi Dengan Polri

HUT Satpam Ke 40, Kapolres Batu Bara Kedepan Satpam Harus Sinergi Dengan Polri

TRIBUNNEWS.MY.ID|BATU BARA - Dalam rangka Hut Satpam Ke -40 tahun 2020, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H tingkatkan Profesionalisme & Kompetensi satuan pengamanan yang menjadi Profesi yang membanggaan dan bermartabat.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh bag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartawan, Selasa (02/02/2021) Jam, 08.30 Wib di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, S.H, M.H didampingi KBO Binmas Iptu Abdul Rahim Siregar dan jajaran Sat Binmas turut memperingati Hut Satpam yang Ke 40 tahun yang dihadiri masing – masing perwakilan Satpam yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Aiptu Ismunazir, juga menjelaskan bahwa kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis juga memberikan kata sambutan kepada seluruh personil Satpam Se – Kabupaten Batu Bara, mengucapkan hari jadi Satpam yang ke – 40 tahun.

Semoga karir dan kenerja para Satpam yang ada di Kabupaten Batu Bara akan menjadi perpanjangan tangan Polri didalam lingkungan kerjanya, sekarang seragam Satpam juga berganti warnanya, dengan bergantinya warna seragam maka tugas tugas Satpam kedepannya akan lebih baik juga ditingkatkan lagi.

Keterangan Bag Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir kepada wartwan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis juga meminta kepada para personil Satpam harus bersinergi dengan Polri dalam mengemban tugas sebagai satuan pengamanan dilingkungan kerjanya.

Kedepannya Polres Batu Bara juga akan memberikan pelajaran bagaimana cara menangani suatu permasalahan yang timbul maka Satpam juga harus bisa bela diri.

Demikian juga harapan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis kedepannya Satpam juga harus menjaga nama baik dilingkungan kerjanya serta memberikan layanan kepada masyarakat dengan baik dan benar, dengan Ucapan Salam, Memberikan Senyuman dan Sapa dengan Rama Tama,” Tutupnya. (RH)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved