IKA SPENTI PURWAKARTA Bantu Korban Banjir di Kabupaten Subang - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 27 Februari 2021

IKA SPENTI PURWAKARTA Bantu Korban Banjir di Kabupaten Subang

IKA SPENTI PURWAKARTA Bantu Korban Banjir di Kabupaten Subang

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUBANG - Sejumlah 150 paket sembako juga pakaian baru dan bekas layak pakai serta peralatan lainnya berhasil didistribusikan oleh, IKA SPENTI PURWAKARTA. 

Dalam hal ini giat Baksos korban banjir di daerah, kampung Kedung gede, RT 09, RW 04, Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Sabtu, (27/02).

Kegiatan baksos dilakukan disalah satu titik korban banjir yang benar benar membutuhkan bantuan. Dan juga dilakukan koordinasi dengan pihak pemerintahan Desa setempat, sehingga bantuan tersebut menjadi tepat sasaran.

IKA SPENTI dalam kegiatan kali ini hanya memerlukan waktu yang sangat sebentar, untuk mengumpulkan sejumlah dana. Karena begitu antusiasnya para alumni, untuk membantu sesamanya yang lagi membutuhkan pertolongan dan bantuan.

"inilah salah satu humanis alumni SMPN 3 Purwakarta yang tergabung dalam IKA SPENTI," seperti yang dikatakan ketua panitia Baksos, Tuti Tursinawti, Angkatan 87 disela kesibukannya.

Lanjut Tuti menjelaskan, Alhamdulillah ini merupakan suatu kebahagiaan kami, karena masih bisa berbagi dimasa Pandemi Covid 19. Dan juga saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih, kepada seluruh alumni SMPN 3 Purwakarta.  

"dengan antusiasnya untuk memberikan bantuan kepada korban bencana. Sehingga sejumlah dana bisa cepat terkumpul, dan bisa langsung cepat didistribusikan kepada para korban banjir didaerah Pamanukan Subang ini," ucap Tuti.

Ketua Umum IKA SPENTI Purwakarta Gegen Diosya Surendageni, SH. MH, juga ikut mendampingi dalam pendistribusian bantuan dan giat Baksos di kecamatan Pamanukan. 

Dirinya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang akan berkesinambungan.

" Saya pribadi dan IKA SPENTI, ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah sukses melakukan kegiatan ini. Karena ini merupakan suatu momen yang sangat penting buat IKA SPENTI PURWAKARTA, juga merupakan kegiatan yang pertama melakukan Baksos ini," kata Gegen.

Lanjut Gegen berharap, Insya Allah kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan. Karena masih banyak titik titik daerah bencana, yang bisa kami kunjungi dan diberikan bantuannya. (*)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved