Ketua Dharma Pertiwi Korcab Samarinda Daerah F Mengikuti Vicon Musyawarah Luar Biasa - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 17 Februari 2021

Ketua Dharma Pertiwi Korcab Samarinda Daerah F Mengikuti Vicon Musyawarah Luar Biasa

Ketua Dharma Pertiwi Korcab Samarinda Daerah F Mengikuti Vicon Musyawarah Luar Biasa

TRIBUNNEWS.MY.ID|SAMARINDA - Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto membuka secara resmi Musyawarah Luar Biasa Dharma Pertiwi Tahun 2021, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan bertempat di Kantor Dharma Pertiwi, Jalan Cendana, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021).

Musyawarah Luar Biasa Dharma Pertiwi yang dilaksanakan dengan bertatap muka langsung dan secara virtual dengan peserta di seluruh Indonesia termasuk Dharma Pertiwi Koorcab Samarinda Daerah F, dengan mengangkat tema “Dharma Pertiwi Menyiapkan Estafet Kepemimpinan Kepada Generasi Milenial Untuk Menuju Indonesia Maju Serta Menyukseskan Program Kerja Dharma Pertiwi Tahun 2021,”.

Ketua Persit Koorcab Samarinda Daerah F Ny. Cahyo Suryo Putro didampingi pengurus ikut mendengarkan arahan-arahan dan kebijakan-kebijakan yang telah disepakati bersama dimasa pandemi. Dan diantaranya yaitu melaksanakan 5 M, Meningkatkan kualitas kerja Dharma Pertiwi, silahturahmi, dan tukar informasi yang sedang berkembang saat ini.

Selain itu Ketum Dharma Pertiwi juga membahas penggunaan batik, sebagai salah satu kerajinan yang memiliki nilai seni tinggi dan telah menjadi bagian dari budaya Indonesia sejak lama. Dan batik juga telah dikenal sebagai warisan mendunia, bahkan mengakui batik Indonesia sebagai warisan budaya Indonesia.

Semakin banyak tantangan, kita dituntut untuk memiliki kepedulian dan kepekaan yang tinggi dalam mengantisipasi segala permasalahan yang timbul saat ini. 

Dan melaksanakan Gerakan tanam pohon, KB Kes dan posyandu. Dengan dirumah saja diharapkan dapat berwirausaha untuk dapat membantu suami menghasilkan intan keluarga. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved