Kodim 0906/Tenggarong bersama Tim Terpadu Penanganan Covid-19 19 Sisir Pedagang - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 11 Februari 2021

Kodim 0906/Tenggarong bersama Tim Terpadu Penanganan Covid-19 19 Sisir Pedagang

Kodim 0906/Tenggarong bersama Tim Terpadu Penanganan Covid-19 19 Sisir Pedagang

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA - Tingginya angka paparan covid- 19 diwilayah kabupaten Kutai Kartanegara, membuat Tim terpadu penanganan penyebaran dan pencegahan covid- 19. Dimana Tim tersebut terus bergerak melakukan aksi sosialisasi, hingga menggelar operasi yustisi penegakan Prokes.

Seperti halnya operasi yang digelar Tim terpadu kali ini, Selasa (09/02/2021) dengan menyusuri tempat-tempat yang berpotensi menjadi tempat penyebaran covid- 19 diantaranya pasar, rumah makan yang ada diseputaran kecamatan Tenggarong.

Seperti halnya yang diungkapkan Sersan Andi, patroli penegakan Prokes menyisir tempat-tempat yang berpotensi menjadi claster baru penularan covid- 19. Diantaranya tempat perbelanjaan dan rumah makan, dengan mensosialisasikan keapada para pedagang maupun pembeli. Dalam hal ini agar mematuhi Prokes sesuai dengan himbauan dari pemerintah.

“Sesuai dengan surat edaran Bupati Kutai Kartanegara, kami dari Tim terpadu penanganan covid- 19 di Kukar (Kodim 0906/Tenggarong, Polres Kukar, satpol PP, Dishub dan BPBD) akan terus melaksanakan patroli penegakan Prokes dan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat selama pandemi masih berlangsung”, ucap Andi.

Tim terpadu gencar melaksanakan operasi penegakan disiplin Prokes dan penerapan PPKM sesuai surat edaran Bupati sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19 diwilayah Kutai Kartanegara. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved