Kodim 09/06/Tenggarong Patroli Terpadu Sasar Angkringan - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Senin, 22 Februari 2021

Kodim 09/06/Tenggarong Patroli Terpadu Sasar Angkringan

Kodim 09/06/Tenggarong Patroli Terpadu Sasar Angkringan

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA - Tim terpadu penanganan covid- 19, Kodim 0906/Tenggarong, Polres Kukar dan Satpol PP Kukar laksanakan patroli gabungan dengan menyasar angkringan dan cafe. Dimana yang berada diseputaran kecamatan Tenggarong pada minggu malam (01/02).

Selain memberikan sosialisasi serta arahan terkait surat edaran Bupati Kukar kepada pemilik angkringan dan cafe. Selanjutnya Tim terpadu juga menghimbau kepada pengunjung, agar menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid- 19 yang sampai saat ini masih berlangsung.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Serma Budianto saat memberikan sosialisasi dan himbauan kepada pemilik angkringan dan cafe. Dimana agar menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan surat edaran Bupati Kutai Kartanegara, tentang penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Kami dari Tim terpadu TNI-Polri dan Satpol PP Kukar menghimbau kepada pemilik angkringan, cafe maupun pengunjung agar mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker dan menjaga jarak sosial”, himbaunya.

Kodim 0906/Tenggarong, Polres Kukar dan Satpol PP Kukar yang tergabung dalam Tim terpadu penanganan covid- 19 di Kutai Kartanegara, terus melakukan patroli serta operasi yustisi penegakan Prokes. Dimana sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid- 19 ditengah masih tingginya angka kasus paparan di wilayah kabupaten Kukar. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved