KPA Widodo Hadinegoro : Kita Tidak Mengurung, Tapi Mereka yang Tidak Mau Keluar - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 13 Februari 2021

KPA Widodo Hadinegoro : Kita Tidak Mengurung, Tapi Mereka yang Tidak Mau Keluar

KPA Widodo Hadinegoro : Kita Tidak Mengurung, Tapi Mereka yang Tidak Mau Keluar

TRIBUNNEWS.MY.ID|SURAKARTA - Viralnya berita terkait adanya beberapa orang yang terkunci dan tidak diberikan makanan, air dan Listrik. Dimana terjadi di Keraton Kasunanan Surakarta, akhirnya berbuntut panjang. Pasalnya pihak Keraton Kasunanan Surakarta KP Widodo Hadinegoro membantah dengan berita tersebut.

Menurut KP Widodo Hadinegoro menuturkan, Polisi tadi sudah periksa. Dimana dalam pemberitaan tersebut adalah Hoax, fitnah dan mencari simpati orang. Padahal perbuatan pemberitaan yang tidak sesuai fakta itu adalah melanggar Hukum. Dimana kita tidak mengurung, tapi mereka yang tidak mau keluar," katanya.

KP Widodo Hadinegoro menambahkan kepada wartawan, Jumat (12/02/2021) menuturkan, Mereka memasuki Karaton tanpa izin Raja. Dan berharap pihak media Online tersebut, harus diluruskan jangan sepihak.

"Keraton Kasunanan Surakarta merasa nama baiknya tercemar, dan ini benar-benar membuat pihak Keraton Kasunanan Surakarta tidak nyaman, sehingga saya melapor kasus ini ke Polisi. Terkait masalah hal ini, kita serahkan ke pihak yang berwajib," imbuh KP Widodo Hadinegoro. (Red)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved