Lettu Inf. Adi Irawan dampingi Bupati Kukar Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 12 Februari 2021

Lettu Inf. Adi Irawan dampingi Bupati Kukar Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

Lettu Inf. Adi Irawan dampingi Bupati Kukar Serahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA - Pasca kebakaran yang menimpa rumah warga di jalan Mangkuraja blok B kelurahan Loa Ipuh kecamatan Tenggarong, Bupati Kutai Kartanegara’ Drs. Edi Damansyah didampingi Pasi Pers’ Lettu Inf. Adhi Irawan (Wakili Dandim 0906/Tenggarong) dan Waka Polres Kukar’ Kompol Erick Budi Santoso. 

Dimana meninjau langsung lokasi kebakaran yang ada di kelurahan Loa Ipuh tersebut, selanjutnya memberikan dukungan moril kepada warga yang terdampak musibah tersebut. Kamis (11/02/2021)

Selain meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan sekitar 7 bangunan rumah warga, Bupati Kukar juga menyerahkan bantuan sembako. Dimana sebagai salah satu upaya, untuk membantu dan meringankan beban korban yang terdampak musibah kebakaran tersebut.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu korban terdampak musibah kebakaran”.

Bupati juga berpesan kepada warga untuk belajar dari musibah yang terjadi agar lebih waspada terhadap kondisi serta keadaan rumah saat bepergian. 

Selain itu Bupati juga mengucapkan prihatin atas musibah yang terjadi di di jalan Mangkuraja blok B kelurahan Loa Ipuh.

Dalam kesempatan tersebut Pasi Persdim 0906/Tenggarong’ Lettu Inf. Adhi juga mengungkapkan keprihatinannya atas musibah yang menimpa warga di kelurahan Loa Ipuh.

“Semoga para korban musibah ini selalu diberikan kesabaran serta keikhlasan dalam menghadapi cobaan. Dan semoga dengan bantuan yang sudah disalurkan ini dapat membantu serta meringankan beban”, ungkapnya.

Kebakaran yang terjadi pada rabu malam sekitar pukul 08.20 wita di jalan Mangkuraja blok B kelurahan Loa Ipuh kecamatan Tenggarong, setidaknya menghanguskan 7 bangunan rumah yang dihuni oleh 7 kepala keluarga. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved