Oknum Anggota Polsek Tembak 3 Orang Hingga Tewas di Cafe - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 26 Februari 2021

Oknum Anggota Polsek Tembak 3 Orang Hingga Tewas di Cafe

Oknum Anggota Polsek Tembak 3 Orang Hingga Tewas di Cafe

TRIBUNNEWS.MY.ID|JAKARTA - Telah terjadi Penembakan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kalideres sekitar pukul 04.00 dini hari Kamis (25/02/2021). Dan diketahui Pelaku Penembakan diketahui CS berpangkat Brigadir, anggota Buser Reskrim Polsek Kalideres.

Dimana pelaku melakukan penembakan terhadap 1 Orang Anggota TNI dan 2 Orang Warga Sipil. Kejadian tersebut di Cafe RM.Jl. Outer Ring Road, RT. 04/06, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng Jakarta Barat, yang mengakibatkan 3 Orang Meninggal Dunia. Kamis (25/02/2021)

Dimana ketiga Korban Meninggal Dunia diantaranya adalah An. MKRS, berpangkat Pratu, jabatan Kawal Denma Kostrad, kemudian An. FSS, Karyawan dari Cafe RM, jabatan Bar Boy / Waiter, dan MN, diketahui jabatan sebagai Kasir RM Kafe, selanjutnya An. H sebagai Manager RM kafe, mengalami luka.

Kronologis kejadian berawal dari Oknum Polisi CS datang sekitar jam 02.00 WIB bersama temannya, yang bernama P dan langsung memesan minuman. Dan sekitar pukul 04.30, dikarenakan Kafe tersebut hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri.

Sempat terjadi cekcok mulut, ketika pelaku oknum Polisi tersebut ditagih pembayaran minuman sebesar Rp 3.335.000 oleh waiters.

Ketika terjadi cekcok, kemudian Pratu MKRS selaku keamanan menegur pelaku hingga terjadi cekcok mulut. Kemudian pelaku mengeluarkan senjata api, lalu pelaku menembakkan kepada ketiga korban secara bergantian. Dan pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya. Selanjutnya di jemput temannya dengan menggunakan Mobil. 

"Kepada tersangka sudah diproses langsung pagi hari ini juga, dan ditemukan dua alat bukti berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP. Kami sudah melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan Pangdam Jaya selaku penanggung jawab keamanan garnisun Ibu Kota. Kedua, juga berkoordinasi dengan Pangkostrad sebagai atasan korban," Kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Lanjut Kapolda Metro Jaya menjelaskan, Dan kepada tersangka sudah diperiksa secara maraton oleh penyidik. Fadil juga memastikan bahwa anggotanya itu akan mendapat hukuman berat atas perbuatannya.

"Saya Sebagai Kapolda Metro, atasan tersangka. Saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada masyarakat, kepada keluarga korban, dan kepada keluarga besar TNI AD. Belasungkawa saya yang mendalam atas kejadian ini," imbuh Irjen pol Fadil Imran. (Red)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved