Operasi Yustisi Gabungan Polres Ciko Bersama TNI Sisir Cafe - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 24 Februari 2021

Operasi Yustisi Gabungan Polres Ciko Bersama TNI Sisir Cafe

Operasi Yustisi Gabungan Polres Ciko Bersama TNI Sisir Cafe

TRIBUNNEWS.MY.ID|KOTA CIREBON - Dalam rangka penanggulangan Covid-19 dengan sasaran tempat keramaian seperti Fasilitas Umum dan Cafe - cafe yang berada di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. 

Telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi gabungan TNI - Polri dan Satpol PP untuk menekan penyebaran Covid-19 sebagai penanggungjawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Selasa (23/2/2021) sekira jam 20.00 wib.

Kegiatan Apel Pratugas Ops Yustisi dipimpin oleh Kanit IV Sat. Intelkam Polres Cirebon Kota IPDA Teguh Hidayat dan dihadiri oleh Gabungan piket fungsi personil Polres Cirebon Kota 20 orang, Personil Brimob Den C 5 orang, Personil Satpol PP Kota Cirebon 6 orang, Personil Denpom Cirebon 2 orang, Personil Kodim 0614 Kota Cirebon 2 orang.

Dalam Arahannya Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan yang disampaikan oleh IPDA Teguh Hidayat, Malam ini kita akan melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Mari kita mengambil peran untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Kita akan intens melakukan patroli, sweeping dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Semoga yang kita lakukan dapat mendapatkan balasan dari yang Maha Kuasa dan menjadi ladang amal bagi kita," ujar IPDA Teguh Hidayat.

Ops Yustisi di fokuskan ke Cafe - cafe dan warung dengan Patroli mobile. Start : Mako Polres Cirebon Kota - Jl. Cemara - Jl. Sisingamangaraja - Jl. Benteng - Jl. Pasuketan - Jl. Pekiringan - Jl. Lawanggada - Jl. Kesambi - Jl. Sutomo - Jl. Cipto Mangunkusumo - Jl. Kartini - Jl. Veteran - kembali ke Mako Polres Cirebon Kota," Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Dari hasil kegiatan tersebut patroli Ops Yustisi melakukan peneguran terhadap 20 orang yang tidak menggunakan masker dengan baik dan benar. Serta membagikan Masker sebanyak 20 Pcs Masker," jelas IPTU Ngatidja. (SF)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved