Patroli Gabungan Satgas Covid-19 dan Kodim 0906/Tenggarong Pantau Prokes Para Pedagang - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 23 Februari 2021

Patroli Gabungan Satgas Covid-19 dan Kodim 0906/Tenggarong Pantau Prokes Para Pedagang

Patroli Gabungan Satgas Covid-19 dan Kodim 0906/Tenggarong Pantau Prokes Para Pedagang

TRIBUNNEWS.MY.ID|KUTAI KARTANEGARA – Satuan Tugas penanganan Covid-19 yang terdiri dari anggota Kodim 0906/Tenggarong, Polres Kukar dan Satpol PP Kukar melakukan kegiatan Patroli gabungan di beberapa pasar tradisional. Kegiatan yang berada di kecamatan Tenggarong kabupaten Kukar, Selasa (23/2/2021).

Petugas gabungan menyisir dan memantau kegiatan masyarakat, yang sedang melakukan aktivitas sehari-harinya di Pasar Mangkurawang dan di Pasar Maduningrat kelurahan Melayu.

Dalam kegiatan Patroli gabungan tersebut, petugas tak henti-hentinya menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar. Dimana agar selalu mematuhi protokol Kesehatan Covid-19 di saat berada di pasar.

Serka Heri Sutopo yang juga Babinsa Koramil Tenggarong Kota ikut dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut. Dalam hal ini mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung pasar yang kedapatan tidak memakai masker, agar segera menggunakan masker bila berada di pasar.

“Kita akan selalu mengingatkan dan memberikan himbauan kepada pelanggar Protokol Kesehatan. Dengan harapan mereka akan segera sadar protokol kesehatan, yang diantaranya penggunaan masker sangatlah penting dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Kukar ini” jelas Serka Heri.

“Pada masa pandemi covid-19 saat ini kita semua seharusnya mempunyai prinsip ‘Maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku’ dengan begitu penularan Virus Corona ini bisa kita kurangi penyebarannya” tambahnya. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved