Penegakan PPKM, Muspika Campaka bersama Anggota Banser Menggelar Operasi Yustisi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 02 Februari 2021

Penegakan PPKM, Muspika Campaka bersama Anggota Banser Menggelar Operasi Yustisi

Penegakan PPKM, Muspika Campaka bersama Anggota Banser Menggelar Operasi Yustisi

TRIBUNNEWS.MY.ID|PURWAKARTA - Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 terus digalakkan. Operasi Yustisi juga dilaksanakan dalam rangka penegakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di masa pandemi Covid-19.

Dimana Sasaran Operasi yustisi kali ini adalah para pengguna jalan, dalam hal ini seperti Sepeda motor, Truk, Angkot, dan Bis yang melintas. Kegiatan bertempat di depan Pabrik indorama Teknologi Desa Cijaya. Rabu (02/02/2021)

Kegiatan tersebut melibatkan semua unsur terkait, baik personel Polsek Campaka, Personel Satpol PP, Koramil 1904/CPK, Dinas Kesehatan, dan Anggota Banser, Dan dalam kegiatan operasi yustisi tersebut dlakukan secara humanis.

Menurut Kapolsek Campaka AKP Teguh Sudjito, SH mengatakan, diwilayahnya relatif merupakan daerah yang banyak titik-titik keramaian dan rawan pelanggaran protokol kesehatan. Sehingga perlu pengawasan secara masif dan persuasif melalui operasi yustisi tersebut.

Selanjutnya Camat Campaka Ade Sumarna menuturkan, Bagi Masyarakat Yang Kedapatan Tidak Memakai Masker, Selanjutnya diberi masker. Kemudian dihimbau untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun, dan Menjaga Jarak), Serta Menjauhi Kerumunan. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved