Petugas Gabungan Kabupaten Boyolali Secara Mobile Terus Himbau Warga - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Minggu, 28 Februari 2021

Petugas Gabungan Kabupaten Boyolali Secara Mobile Terus Himbau Warga

Petugas Gabungan Kabupaten Boyolali Secara Mobile Terus Himbau Warga

TRIBUNNEWS.MY.ID|BOYOLALI - Anggota Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali beserta anggota Polsek Mojosongo serta Satpol PP Kab Boyolali melaksanakan kegiatan himbauan prosedur kesehatan kepada warga dalam rangka PPKM. Sabtu Malam ( 27/02).

Kegiatan himbauan Protokol Kesehatan kali menyasar di wilayah sekitar Alun-alun utara Boyolali, Cafe Nafa serta beberapa tempat yang berada Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. 

Pelda Edy Suwarsidi mengatakan patroli gabungan bersama ini untuk mengingatkan kepada warga akan pentingnya Protokol Kesehatan. 

“Dalam kegiatan himbauan Protokol Kesehatan ini kami mengimbau pentingnya menggunakan masker kepada warga masyarakat karena meskipun sudah ada vaksin Covid-19 namun jangan lupakan Protokol Kesehatan.” Ucapnya

“Sasaran kami adalah menghimbau para pemuda maupun warga yang biasa menghabiskan waktu malam minggu dengan berkumpul  untuk mematuhi prokes ” Lanjutnya

“Kegiatan ini laksanakan bertujuan agar warga paham dan mengerti bahwa pentingnya penerapkan protokol Kesehatan dengan cara 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas) guna mencegah penyebaran Virus Covid-19” pungkasnya. (AK)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved