Pimpinan Media Online Mahardikapos Bantu Ekonomi Warga Di Masa Pandemi - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 04 Februari 2021

Pimpinan Media Online Mahardikapos Bantu Ekonomi Warga Di Masa Pandemi

Pimpinan Media Online Mahardikapos Bantu Ekonomi Warga Di Masa Pandemi

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Meskipun bekerja setiap hari di bidang dunia jurnalistik sesuai tugas pokok dan fungsinya yang terkandung dalam UU nomor 40 tahun 1999. Dimana Sosok Pimpinan Redaksi media online mahardikapos ini, di lingkungan masyarakat patut di jadikan contoh bagi yang lain.

Pimpinan Redaksi yang tinggal beralamat di kampung pasir Haur Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Di sela-sela kesibukannyapun Apih terus berjuang membantu masyarakat, apalagi dimasa pandemi covid-19 yang masih belum berakhir. Kamis (03/02/2021).

Pimpinan media online mahardikapos Apih Saepul palah menyampaikan, Alhamdulillah dengan kehadiran Bos kami yang sudah berjalan satu tahun lebih. Dan terus membantu berkontribusi meringankan beban ekonomi warga masyarakat apalagi di masa pandemi covid-19 ini. 

"Kami mewakili warga masyarakat kp. Pasir Haur Bojonggaling, khususnya yang terlibat dalam setiap kegiatan pembangunan, pertanian, dan lainnya. Mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang berkontribusi, sehingga kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang di harapkan," kata seorang warga.

" Mudah- mudahan segala bentuk kontribusi yang di berikan kepada kami, Menjadi sebuah amal yang baik sehingga hasil dari kegiatan ini bisa dipergunakan sesuai dengan peruntukannya.

Dimana warga sangat berterimakasih kepada pimpinan mahardikapos dan Bos tersebut yang sudah memfasilitasi dan membantu ikut bekerja. Di masa pandemi covid ini, Dengan adanya kegiatan ini khususnya bagi keluarga.

Sangat terbantu sekali diantaranya di bidang ekonomi sehingga bisa bertahan hidup, Dan apa yang di rencanakan dan harapkan oleh Apih Saepul palah dan Bosnya semoga berhasil dan sukses, Kata Warga Masyarakat Bojonggaling berinisial E. (MS)


              

loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved