Polsek Kadipaten dan Unsur Muspika Lakukan Monitoring Vaksin ke 53 Nakes - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Kamis, 04 Februari 2021

Polsek Kadipaten dan Unsur Muspika Lakukan Monitoring Vaksin ke 53 Nakes

Polsek Kadipaten dan Unsur Muspika Lakukan Monitoring Vaksin ke 53 Nakes

TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka monitoring pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid 19 (Vaksin Sinovac) tahap I. Kegiatan tersebut diselenggarakan bagi Muspika dan tenaga kesehatan di Wilayah Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (04/2/21).

Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Kadipaten Kompol H. Sukanto,SH mengatakan, bahwa pengamanan vaksinasi tersebut dilakukan, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan termasuk pengamanan terhadap vaksin Sinovac yang di simpan di Puskesmas.

" Adapun Vaksin untuk tenaga medis di Kecamatan Kadipaten berjumlah 53 orang, dan pelaksanaan Vaksinasi di Bagi Menjadi 2 hari. Pelaksanaan pemberian vaksin Covid 19, untuk Hari ini Berjumlah 31 orang, dan Untuk Besok Pada Tanggal 05 Februari 2021 berjumlah 23 orang," ujar Kapolsek Kadipaten.

Menurut Kapolsek Kadipaten menuturkan, Kegiatan Vaksinasi Covid 19 terhadap Muspika dan Nakes (Tenaga Kesehatan) di Wilayah Kecamatan Kadipaten sebagai prioritas pertama. Karena dinilai sebagai kelompok yang berisiko tinggi tertular Virus Corona.

"Selain itu juga kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan dari program Pemerintah pusat, Dimana yang menjadikan vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan pandemi COVID-19," imbuhnya. (Red)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved