Sat Resnarkoba Polres Lotara Amankan Oknum Mahasiswa Bawa Ganja 7,89 Gram - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Selasa, 23 Februari 2021

Sat Resnarkoba Polres Lotara Amankan Oknum Mahasiswa Bawa Ganja 7,89 Gram

Sat Resnarkoba Polres Lotara Amankan Oknum Mahasiswa Bawa Ganja 7,89 Gram

TRIBUNNEWS.MY.ID|LOMBOK UTARA - Seorang Oknum Mahasiswa berinisial LG alias Ayik asal desa Tanjung, kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara (KLU) di ringkus Tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Utara. 

Tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Utara (Lotara) yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Lombok Utara IPTU I Made Sukadana S.H, M.H bersama KBO SAT Resnarkoba IPDA Totok Ari Suwondo S.H meringkus LG di desa Gondang kecamatan Gangga, KLU.

LG di ketahui terlibat dalam bisnis haram itu berdasarakan laporan dari warga. Dimana pihak kepolisian Polres Lombok Utara (Lotara) yang mendapat informasi tersebut, kemudian melakukan pengintaian di TKP yang sering dijadikan tempat transaksi.

"Awalnya kami mendapat laporan dari warga bahwa di Desa Gondang sering di jadikan tempat transkasi narkoba oleh pelaku," jelas Kasat Resnarkoba Polres Lombok Utara IPTU I Made Sukadana S.H, M.H, di kantornya, Selasa (23/02/2021).

Setelah informasi A1 tim opsnal langsung menyergap LG dan menggeledahnya, hasilnya tim opsnal menemukan beberapa barang yang di duga narkoba jenis Ganja. 

Barang barang tersebut antaranya 1 (satu) buah klip plastik bening, yang di dalamnya terdapat batang biji daun kering kehijauan yang di duga narkotika jenis ganja. Dimana dengan berat bruto 2,00 gram.

Kemudian 1 (satu) lembar bekas kertas buku yang di dalamnya terdapat batang biji daun kering, kehijauan yang di duga narkotika jenis ganja. Dimana dengan berat bruto bersama kertas tersebut 5,89 gram.

Tim opsnal langsung membwa LG ke Mako Polres Lotara bersama barang buktinya. Dan menyita 1 (satu) buah Hp android Redmi berwarna biru muda dan 1 (satu) buah sepeda motor merk Yamaha NMAX dengan no pol : DR 4823 RB Sebagai barang bukti lainnya.

"Kami akan lakukan cek urine terhadap pelaku dan Membuat LP. Selanjutnya Melengkapi administrasi penyidikan, terakhir kami harus Cek BB ke BPOM untuk memastikan barang tersebut, baru kami akan tetapkan LG sebagai tersangka," pungkasnya. (HS)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved