Turut Bela Sungkawa, Satgas Yonif 611/Awang Long Bantu Proses Pemakaman Warga - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 19 Februari 2021

Turut Bela Sungkawa, Satgas Yonif 611/Awang Long Bantu Proses Pemakaman Warga

Turut Bela Sungkawa, Satgas Yonif 611/Awang Long Bantu Proses Pemakaman Warga

TRIBUNNEWS.MY.ID|SAMARINDA – Sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah perbatasan, personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Pos Kout Sota membantu prosesi pemakaman warga di Kampung Sota Distrik Sota Kab. Merauke, Jum’at (19/2/2021).

Satgas Yonif 611/Awang Long Kodam VI/Mulawarman bermarkas di Loa Janan Kalimantan Timur membantu pemakaman warga  di hadiri oleh 6 personel Pos Kout Sota dipimpin Pasi Ter Satgas Letda Inf M. Mubasirun.
 
Bantuan pemakaman tersebut dilakukan setelah ada anggota yang mendapatkan informasi dari warga, bahwa ada salah seorang warga di kampung tersebut meninggal dunia.

Dimana atas nama Bapak Wandi akibat sakit stroke yang sudah lama diderita oleh almarhum. Kemudian personel Satgas Yonif 611/Awang Long yang turut berduka cita langsung bergegas mendatangi rumah tersebut, untuk membantu proses pemakaman.

Selain memberikan bantuan pemakaman personel Satgas Yonif 611/Awang Long, juga memberikan ucapan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Alm. Bapak Wandi kepada keluarga yang di tinggalkan. Kemudian memberikan motivasi, agar keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan.

Dansatgas Yonif 611/Awang Long Mayor Inf Albert Frantesca dalam rilis tertulisnya menyampaikan “Ucapan bela sungkawa kepada keluarga almarhum juga mendo’akan almarhum semoga di terima amal ibadahnya oleh Tuhan YME di surga, serta diampuni segala dosa-dosanya. Dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran, keikhlasan, dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini.” tuturnya.

Personel Satgas Yonif 611/Awang Long mengikuti prosesi pemakaman jenazah sampai dengan selesai dan ikut serta dalam menggali liang lahat untuk Alm. Bapak Wandi. (FT)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved