Ustadz Asgun : Sosialisasi Ini Bukan Menghalangi Pembangunan Tower PT Daya Mitra di Desa Langen Sari - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Sabtu, 13 Februari 2021

Ustadz Asgun : Sosialisasi Ini Bukan Menghalangi Pembangunan Tower PT Daya Mitra di Desa Langen Sari

Ustadz Asgun : Sosialisasi Ini Bukan Menghalangi Pembangunan Tower PT Daya Mitra di Desa Langen Sari

TRIBUNNEWS.MY.ID|SUKABUMI - Pada hari jumat 12 pebruari 2021, bertempat di aula kantor desa Langen Sari, telah berlangsung sosialisasi tentang akan di bangunnya tower komunikasi di wilayah Rw 02.

PT Daya Mitra yang di wakili Andre memaparkan tentang apa itu BTS (tower), serta dampak lingkungan yang di sebabkan oleh berdirinya tower itu nantinya.

Dan di dengan beberapa pertanyaan dari masyarakat kampung Legok sirna, andre pun menjawab satu persatu pertanyaan masyarakat dengan gamblang.

Beberapa hal yang di tanyakan masyarakat, yang di wakili asep gunawan atau lebih di kenal dengan panggilan ustadz asgun. Dimana dirinya mempertanyakan terkait radius masyarakat yang terdampak dalam hal ini.

Dimana kampung Legok Sirna yang notabene sangatlah berdekatan dengan lokasi tower, walau pun secara geografis wilayah terdapat di RW 02. Kemudian masyarakat juga mempertanyakan seputar izin tentang pembangunannya.

Dimana kegiatan sosialisasi tersebut di hadiri kepala desa, babinmas, babinsa serta tokoh2 masyarakat lainnya.

Ustadz Asgun berharap, bahwa dengan adanya diskusi di sosialisasi ini bukan semata mata menghalangi pembangunan tower PT Daya Mitra. Namun sosialisasi ini di butuhkan, agar tidak ada kedepan nya rumor - rumor miring yang berkembang lagi di masyarakat. (yp)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved