Warga Desa Patumbak II Dibuat Resah Dengan Adanya Pencurian Pakaian - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Jumat, 05 Februari 2021

Warga Desa Patumbak II Dibuat Resah Dengan Adanya Pencurian Pakaian

Warga Desa Patumbak II Dibuat Resah Dengan Adanya Pencurian Pakaian

TRIBUNNEWS.MY.ID|MEDAN - Pelaku pencurian yang belum tersebut membuat warga resah warga Desa Patumbak ll, karena sudah sering kali beraksi. Masyarakat meminta Polisi bertindak untuk mencegah pencurian terulang, dan mencegah gangguan Kamtibmas Di wilayah Hukum Polsek Patumbak, Jumat (5/2/21).

HS salah seorang warga ketika ditemui awak media Menerangkan,“ Semalam (pagi) saya baru Jemur Kain di belakang rumah, karena belum keringa. Akhirnya tidak di ambil, ya biasanya belum pernah kehilangan kain. Dan saya pagi hari ini, lihat baju dan pakaian dalam sudah tidak terlihat lagi dijemuran. Dan ada 4 Potong Baju Dan 2 pakain dalam Yang Hilang," katanya.

HS berharap kepada muspika Patumbak menerima keluhan warganya. Dan kepada Polisi segera bertindak, karena Polisi Itu adalah pengayom, melayani dan melindungi masyarakat.

Selanjutnya HS menjelaskan, ada beberapa tempat lokasi yang diduga dijadikan tempat Perjudian, tepatnya di Wilayah Hukum Polsek Patumbak. Dan juga ada dugaan pengguna narkoba, yang menjadi kemungkinan itu penyebab banyaknya aksi kejahatan yang terjadi sekarang ini di Wilayah Hukum Polsek Patumbak Polrestabes Medan. (Red)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved