Warga puji, Pelaksanaan DD Pihak Desa Salawana Terbuka dalam Pengelolaan Anggaran - TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita -->

Rabu, 17 Februari 2021

Warga puji, Pelaksanaan DD Pihak Desa Salawana Terbuka dalam Pengelolaan Anggaran

Warga puji, Pelaksanaan DD Pihak Desa Salawana Terbuka dalam Pengelolaan Anggaran

TRIBUNNEWS.MY.ID|MAJALENGKA - Pelaksanaan pembangunan bantuan Dana Desa (DD) tahap pertama tahun anggaran 2021 di salurkan, untuk hotmik jalan-jalan gang yang ada di blok kampek desa Salawana, Kecamatan Dawuan, Kabupten Majalengka.

Agus Dika anggota LPM kepada awak media menuturkan," Alhamdulilah dalam pelaksanaanya kami selaku pihak pemerintah desa dan lembaga sangat Transparan kepada masyarakat dengan cara memasang papan plang proyek", katanya. Rabu (17/2/2021).

Sambung Agus menuturkan, Jadi ketika ada sebagian oknum yang menuduh proyek tidak pakai papan plang proyek, itu salah besar sekali.

"Adapun anggran untuk pengaspalan jalan -jalan gang yang ada di blok kampek adalah 125, 250,000,00 dan pengaspalan di blok jumat sebesar Rp 78, 440, 000,00," ujarnya.

Sementara Samsul sebagai Warga Desa Salawana, sangat mengapresiasikan kepada pihak pemerintah desa Salawana bersama lembaga desa. Dalam hal ini terkait pelaksanaan pembangunan DD begitu terbuka kepada warga masyarakat, dengan cara memasang papan plang proyek.

"Karena semua pembanguan yang di laksanakan oleh pihak pemerintah desa dan lembaga desa, itu semua ya hasil musyawarah. Dalam hal ini di tuangkan dalam musyawarah desa," katanya.

Sambung Samsul menegaskan, Jadi saya sangat heran ada oknum yang mengatakan, bahwa pelaksanaan proyek itu tidak trasparan dengan tidak ada papan plang proyek, itu mengada-ngada dan hoax. (*)


loading...

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2020 TRIBUNNEWS, Bukan Sekedar Berita | All Right Reserved